Beckham Ingin Pindah ke Spurs

London (ANTARA News/AFP) – Manajer Tottenham Harry Redknapp mengatakan, David Beckham ingin pindah ke White Hart Lane, karena itu , ia bersiap untuk mengajukan penawaran pada mantan bintang Manchester United itu. Redknapp telah menyampaikan ketertarikannya pada Beckham, Jumat, dan berbicara setelah kemenangan 1-0 atas Fulham pada Sabtu, ia mengatakan pemain tengah Los Angeles Galaxy itu siap kembali ke Liga Premier, dipinjamkan hingga musim kompetisi Major League Soccer dilanjutkan Maret

Beckham Ingin Pindah ke Spurs

London (ANTARA News/AFP) – Manajer Tottenham Harry Redknapp mengatakan, David Beckham ingin pindah ke White Hart Lane, karena itu , ia bersiap untuk mengajukan penawaran pada mantan bintang Manchester United itu.

Redknapp telah menyampaikan ketertarikannya pada Beckham, Jumat, dan berbicara setelah kemenangan 1-0 atas Fulham pada Sabtu, ia mengatakan pemain tengah Los Angeles Galaxy itu siap kembali ke Liga Premier, dipinjamkan hingga musim kompetisi Major League Soccer dilanjutkan Maret.

Beckham (35), sebelumnya menekankan bahwa satu-satunya tim Inggris yang ia ingin bermain di dalamnya adalah United, tetapi dengan tidak ada kesempatan untuk kembali ke Old Trafford, maka mantan kapten Inggris itu ingin bergabung dengan klub lain saat ia berusaha membuktikan kemampuannya kepada pelatih Inggris Fabio Capello.

Redknapp belum berbicara secara pribadi dengan Beckham, tetapi ia sudah mendapat informasi mengenai keinginan pemain tersebut untuk pindah ke klub tempat dia berlatih saat masih sekolah sebelum bergabung dengan United.

“Ia hanya mengatakan bahwa ia ingin datang dan bermain di sini di Tottenham,” kata Redknapp.

Keputusan akhir mengenai apakah Beckham bergabung dengan Tottenham berada pada Galaxy dan Redknapp mengakui klub dari utara London itu perlu segera bergerak untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut.

“Kami harus (bergerak cepat),” tambah Redknapp. “Saya menyerahkannya kepada orang-orang dalam klub. Saya serahkan kepada mereka. Mereka berbicara dengan siapa pun yang harus ditemui dalam klub dia.”

Beckham telah menghabiskan dua kali libur musim kompetisi MLS dengan dipinjamkan kepada AC Milan, sebagai sebagian dari usahanya untuk memperpanjang karir di Inggris, tetapi cedera membuatnya absen pada Piala Dunia tahun lalu.

Bersama United, Beckham memenangi gelar Liga Premier enam kali dan gelar Liga Champions 1999.

Ia memenangi gelar Liga Spanyol bersama Real Madrid sebelum bergabung dengan LA Galaxy pada 2007.

Meskipun Beckham sudah mencapai masa senja dalam karirnya, Redknapps yakin pengalaman dan kemampuan “crossing”-nya akan membuatnya menjadi kandidat yang ideal untuk menutup posisi sayap kanan Aaron Lennon.

“Kami tidak punya orang lain untuk bermain di kanan,” kata Redknapp. “David Bentley masih mengalami cedera pada Jumat pagi. (*)

(Uu.F005/A011/R009)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1293973983/beckham-ingin-pindah-ke-spurs

Kategori: LINGGA
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkini

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.