IMLEK, SKY TAMBAH JADWAL PENERBANGAN Rute Batam-Dabo

Dabo,LP( 16/1) – Maskapai penerbangan Sky Aviation menambah jadwal penerbangan (extra flight) rute Batam-Dabo Singkep tanggal 22 Januari 2012. Penambahan jadwal satu kali penerbangan ini dilakukan untuk menyambut Imlek atau tahun baru China tahun ini. “Ini sengaja kami adakan untuk saudara-saudara etnis Tionghoa yang berasal dari Dabo Singkep yang akan merayakan tahun baru China atau Gong Xi Fa Cai bersama keluarga di kampung halaman,” kata Kholil Wahyudi, District Manager Sky Aviation dalam rilisnya, Minggu (15/1 ).

Penambahan penerbangan ini dikarenakan banyaknya permintaan masyarakat yang akan bepergian ke Dabo Singkep, terutama di saat menjelang perayaan imlek ini. Selain Dabo Sky Aviation juga menerbangkan rute Batam-Pangkal Pinang, dilanjutkan ke Tanjungpandan atau Babel lima kali seminggu setiap pukul 12.30 WIB. Batam-Natuna lima kali seminggu dengan jadwal berangkat pukul 08.30 wIB. Khusus Batam-Matak dilakukan dua kali seminggu, Rabu dan Sabtu pukul 12.30 WIB.

Bagi masyarakat yang menginginkan membeli tiket ataupun butuh informasi lebih lanjut bisa menghubungi kantor perwakilan Sky Aviation Batam di Bandara Hang Nadim dan agen-agen atau travel terdekat di seluruh Batam.

Kholil mengatakan Sky Aviation memberikan penambahan perlindungan kepada calon penumpang dengan program Sky Protection yang memberikan perlindungan asuransi calon penumpang dari saat pembelian tiket sampai saat tiba dan turun dari pesawat di kota tujuan. “Setiap calon penumpang begitu membeli tiket langsung dapat klaim asuransi hingga Rp1,2 miliar apabila mengalami kecelakaan di jalan raya dengan menggunakan transportasi apapun,” katanya. (bp)

Kategori: KEPRI, LINGGA Tags: , ,
Topik populer pada artikel ini: batam ke dabo 16 juli 2016