MISBAHUL WAKAPOLRES BARELANG, M. KHOZIN KAPOLRES LINGGA

Dabo, LP (31/1 ) – AKBP Misbahul Munauwar sesuai surat telegram Kapolri tertanggal 26 Januari 2012, dimutasikan menjabat Wakapolres Barelang, sementara M Khozin yang sebelumnya sebagai Kasat II Dit Reskrim di Ditreskrim Polda Kepri akan mengisi jabatan yang ditinggalkan Munauwar, sebagai Kapolres Lingga. Pemutasian personil dijajaran Polda Kepri juga terjadi pada Wakil Direktur Reskrimsus yang akan ditempati AKBP Helmi Kwarta Kusuma Putra dan AKBP Kristianto Tory yang akan menempati posisi Kasat Brimob Polda Kepri.

Seperti diketahui, Misbahul menduduki jabatan selaku Kapolres Lingga pada Juli 2010 menggantikan AKBP Isnanta Tris Nugraha. Perihal adanya pergantian posisi ini dibenarkan Misbahul. “Benar saya pindah tugas ke Batam. Mohon doanya,” kata Misbahul, pehobi olahraga sepeda ini.

Ketua Ikatan Mahasiswa Lingga, Siswandi berharap, dengan mutasi ini hendaknya dapat mengembalikan kredebilitas institusi kepolisian. Polres Lingga harus segera menyelesaikan pekerjaan rumah yang belum tuntas, sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai instansi penegakan hukum yang terlepas dari unsur KKN. “Polres Lingga harus tegas untuk segera menyelesaikan kasus yang tertunda agar penegakan hukum di Lingga tidak terkesan mandul,” ujarnya. Ia berharap, iktikad baik dari Polres Lingga dalam menegakkan hukum secara profesional. Ditambahkannya, jika Lingga telah bersih korupsi, tentunya pembangunan dapat berjalan maksimal, dan kesejahteraan warga meningkat. (arn, bp)

Kategori: LINGGA Tags: ,
Topik populer pada artikel ini: misbahul munawar, biografi kombes pol misbahul munauwar, kombes pol misbahul munawar, kombes pol mismahul, kombespol misbahul munawar