Tim Wasrik sidak Lanal Dabo

Dabo,LP(11/2) – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Komando Armada Barat (Itkoarmabar), yang dipimpin Kolonel Laut (S) Agus Haryono (Katim) beserta lima perwira staf melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis (9/2).

Sidak dalam rangka kunjungan kerja tersebut, untuk mengoptimalkan kinerja Lanal khususnya di wilayah kerja memiliki pulau terluar. Tim diterima Komandan Lanal (Dan Lanal) Dabo Singkep Letkol Laut (P) Joko Sumitro didampingi para perwira staf di ruang rapat Lanal Dabo Singkep. Dikatakan Sumitro, wewenang tugas dan tanggungjawab para pelaksana pengawasan dan pemeriksaan dalam organisasi telah dilaksanakan dengan baik sesuai prinsip-prinsip transparansi dan dapat dipertanggungjawabkan serta efisien.

“Transparansi pada setiap bidang dan semua strata organisasi. Sehingga tim Wasrik dapat menghasilkan temuan-temuan yang lebih obyektif dan sangat kita butuhkan bagi peningkatan kinerja organisasi,” ujar Sumitro.

Sedangkan pada sisi yang lain, seperti berbagai permasalahan yang belum atau tidak dapat dipecahkan Lanal Dabo Singkep, tambahnya, dapat dicarikan jalan keluar ke komando atas. Kolonel Laut (S) Agus Haryono mengatakan, Wasrik sektoral merupakan kegiatan untuk pengendalian jalannya program kerja dan anggaran yang dilaksanakan guna pemeriksaan hasil pelaksanaan program kerja 2011. (arn,bp)

Kategori: LINGGA Tags: , , , , ,
Topik populer pada artikel ini: bantuan pnpm di desa kote kepri kabupaten lingga, pnpm di desa kote kepri kabupaten lingga