SERTIJAB DI POLRES LINGGA

Dabo,LP(2/3) – Sesuai jadwal hari ini, Jumat (2/3), jajaran Polres Lingga akan melakuka acara serah terima jabatan (sertijab) di Mapolres, Dabo Singkep. Ini adalah merupakan sertijab perdana yang berlangsung di jajaran korps berbaju coklat ini pasca pergantian Kapolres Lingga baru-baru ini di mana AKBP Misbahul Munauwar yang telah bertugas di Lingga sekitar dua tahun, digantikan oleh AKBP Moch Khozin. Misbahul seperti diketahui dipromosikan menduduki jabatan baru sebagai Waka Polresta Barelang, Batam.

Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga antara lain memberikan kepercayaan kepada dua orang kepala kesatuan atau setingkat Kasat, yakni jabatan Kasat Lantas dan Kasat Polair Polres Lingga. Kasat Lantas Polres Lingga AKP Ricky Iswoyo digantikan oleh AKP Manihuruk, yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Kasat Lantas di Polresta Barelang, sementara AKP Ricky Iswoyo dipromosikan menjabat sebagai Sespri Tim Polda Kepri.

Selanjutnya Kasat Polair Polres Lingga, Ipda Asmar mendapat tugas baru di Ditpolair Polda Kepri di Sekupang, Batam, sementara kedudukannya digantikan oleh Iptu Abdul Thalib yang sebelumnya bertugas di Ditpolair Polda Kepri.

Dikatakan Moch Khozin, pergantian jabatan yang dilakukan adalah merupakan hal yang biasa dan menjadi satu bagian yang tak terpisahkan dari tugas yang harus selalu siap untuk dijalankan di manapun ditempatkan oleh pimpinan. Hal ini bertujuan untuk tercapainya personil yang tangguh, dan mampu meningkatkan profesionalitasnya. (arn)

Kategori: LINGGA Tags: , , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkait

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.