PEMPROV KEPRI SERTAKAN 21 GURU & PENGAWAS DI AJANG PTK BERPRESTASI NASIONAL

Tanjungpinang (LINGGA POS) – Sebanyak 21 orang pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) wakil Provinsi Kepri akan mengikuti ajang PTK Berprestasi tingkat Nasional di Jakarta. Meski ada 24 kategori yang diperlombakan, namun tahun ini Kepri hanya menyertakan wakilnya di 21 kategori. “Sebanyak 21 wakil dari Kepri itu adalah guru-guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah dari jenjang TK hingga SLTA,” kata Kepala Bidang Pengembangan SDM Pendidikan, Dinas Pendidikan (Disdik) Pemprov Kepri, M. Yunus, Selasa (12/8). Dari jumlah tersebut peserta terbanyak berasal dari Kota Tanjungpinang (6 orang), sementara dari Kota Batam 4 orang, Bintan 4 orang, LINGGA 4 orang, Karimun 2 orang dan Natuna 1 orang. Adapun ke-21 kategori yang diikuti wakil dari Kepri untuk jenjang TK yakni guru berprestasi, kepala sekolah (kasek) berprestasi, untuk SD guru berprestasi, kasek berprestasi, pengawas berprestasi, tutor paket A berprestasi, tutor paket B berprestasi, untuk SDLB guru berprestasi, guru daerah khusus berprestasi (2 orang), untuk SMP guru berprestasi, kasek berprestasi, pengawas berprestasi, untuk SMA guru berprestasi, kasek berprestasi, SMALB guru berprestasi, pengawas berprestasi dan untuk SMguru berprestasi, kasek berprestasi serta pengawas berprestasi. Meski tidak menentukan target lanjut dia, namun Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Pemprov Kepri, Yatim Mustafa berharap wakil dari Kepri dapat mengharumkan nama Kepri di ajang PTK Berprestasi Nasional 2014. “Kepri sudah pernah meraih penghargaan terbaik PTK Berprestasi Nasional 2012 sebagai juara II kepala sekolah SMA berprestasi, juara II guru TK berprestasi dan di 2013 juara III guru SMK berprestasi,” tutup Yunus. (rasn,bt)K

Kategori: KEPRI Tags: , , , , , ,
Topik populer pada artikel ini:

One Response to "PEMPROV KEPRI SERTAKAN 21 GURU & PENGAWAS DI AJANG PTK BERPRESTASI NASIONAL"

  1. (Srimuliani Handoyokusumo; Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag Berau)

    Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Berau dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Berau dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

    Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

    2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

    3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

    4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.IR.AGUS SUTIADI M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk IR.AGUS SUTIADI M.SI,0852-3687-2555.

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.