SAT LANTAS POLRES LINGGA GELAR OZS 21 NOV-5 DESEMBER 2011

Dabo,LP(18/11) – Dimulai dengan sosialisasi kepada masyarakat khususnya pengguna jalan raya pada 14-2O November 2011, pihak Sat Lantas Polres Lingga akan kembali menggelar Operasi Zebra Seligi pada 21 November hingga 5 Desember 2011. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar senantiasa terciptanya kondisi keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di jajaran Polres Lingga.

“Karena itu, kami kembali menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Lingga untuk selalu melengkapi kendaraannya dengan semua perlengkapan dan administrasinya agar terhindar dari tindak penilangan,” ujar Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Lingga, Ipda Toni Ridho. Ditambahkannya, pihaknya tidak akan memberikan toleransi apapun jika terjadi pelanggaran aturan lalu lintas di jalan raya. Karena pada dasarnya kegiatan ini dilakukan justru untuk kepentingan masyarakat sendiri. Lebih jauh dia berharap agar hal tersebut hendaknya tidak hanya dilakukan pada saat Sat Lantas melakukan razia saja.

Kimra (43) warga Sekop Laut, Dabo mengatakan ikut senang jika pihak Sat Lantas tetap secara rutin melakukan razia. Hanya saja dia meminta agar anggota Sat Lantas lebih fokus pada pengguna kendaraan yang banyak ditunggangi anak-anak sekolah dan remaja yang sebenarnya belum berhak membawa kendaraan bermotor atau belum cukup umur. Apalagi mereka malah sengaja membiarkan knalpot kendaraannya dengan suara yang keras, kebut-kebutan dan ada yang menggunakan kendaraan tanpa lampu pada malam hari.

Kategori: LINGGA Tags: 
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2019. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.