Pelita Jaya Ditahan Imbang Persela 2-2

Karawang (ANTARA News) – Tim tuan rumah Pelita Jaya ditahan imbang Persela Lamongan dengan skor 2-2 pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu. Bermain di kandang dengan dukungan penuh penonton membuat Pelita Jaya harus berhati-hati dalam menampilkan permainan dan akibatnya, justru Persela yang mampu menjebol gawang Pelita Jaya pertama kali pada menit ke-14

Karawang (ANTARA News) – Tim tuan rumah Pelita Jaya ditahan imbang Persela Lamongan dengan skor 2-2 pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu.

Bermain di kandang dengan dukungan penuh penonton membuat Pelita Jaya harus berhati-hati dalam menampilkan permainan dan akibatnya, justru Persela yang mampu menjebol gawang Pelita Jaya pertama kali pada menit ke-14.

Gol perdana tim tamu itu tercipta melalui tandukan pemain depan Persela Redouane Barkoui, setelah mendapat umpan silang dari Jimmy Suparno.

Tertinggal satu gol, anak asuh Misha Rudovic itu kemudian menggencarkan serangan. Tetapi, serangan yang digencarkan Ardan Aras dan kawan-kawannya itu hanya membuahkan peluang.

Pada menit ke-24, tendangan pemain depan Pelita Jaya, Jajang Mulyana, masih bisa ditahan penjaga gawang Persela yang dikawal I Komang Putra.

Gol balasan Pelita Jaya baru tercipta pada menit ke-41. Gol yang dinantikan para suporter Pelita Jaya itu tercipta berawal dari tendangan Egi Melgiansyah, disambut oleh Juan Ramirez yang diteruskan dengan tandukan Walter Brizuela ke arah gawang Persela.

Bola hasil tandukkan Brizuela itu akhirnya mengubah kedudukan menjadi 1-1. Skor itu bertahan hingga wasit yang memimpin pertandingan Najmudin, meniup pluit tanda berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua, Pelita Jaya terus menggencarkan serangan. Justru pada menit 53, pemain tengah Persela, Hendro Siswanto, menjebol gawang Pelita Jaya setelah memanfaatkan umpan terobosan.

Tendangan Hendro yang mengarah ke pojok kiri gawang Pelita Jaya yang dikawal Kadek Wardana kembali membuat tim tamu unggul 2-1. Memasuki menit ke-64, Pelita Jaya kembali menyamakan kedudukan 2-2, melalui tusukan yang diciptakan Dramane Coulibaly.

Menjelang berakhirnya pertandingan, Pelita Jaya terus mendominasi pertandingan, tetapi rapinya pertahanan Persela tidak membuat gol tambahan bagi Pelita Jaya. Skor 2-2 itu tidak berubah hingga berakhirnya pertandingan yang diwarnai dengan hujan deras.

Dengan hasil pertandingan itu, Pelita Jaya tidak beranjak dari peringkat 16 dengan koleksi 6 poin dari sembilan laga. Begitu juga dengan Persela, tetap berada di peringkat 10 dengan koleksi 13 poin dari 11 laga.
(T.KR-MAK/A32/P003)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1294232715/pelita-jaya-ditahan-imbang-persela-2-2

Kategori: OLAHRAGA
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkini

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.