Chelsea Sungguh Malang

London (ANTARA News) – Harapan Chelsea untuk mempertahankan gelar Liga Utama Inggris (Liga Premier) tampaknya menyedihkan setelah tim juara bertahan itu kalah 0-1 di kandang Wolverhampton Wanderers, Rabu. Pada malam ketika Manchester City menahan imbang Arsenal 0-0 dan tetap berada di urutan kedua di bawah Manchester United, kondisi Chelsea semakin buruk setelah gol bunuh diri Jose Bosingwa pada awal pertandingan membuat mereka kalah, sebagaimana dikutip dari Reuters. Tim asuhan Carlo Ancelotti sekarang hanya menghasilkan 10 poin dari 11 pertandingan terakhir Liga Premier mereka dan sembilan poin di bawah pemimpin klasemen.

Chelsea Sungguh Malang

London (ANTARA News) – Harapan Chelsea untuk mempertahankan gelar Liga Utama Inggris (Liga Premier) tampaknya menyedihkan setelah tim juara bertahan itu kalah 0-1 di kandang Wolverhampton Wanderers, Rabu.

Pada malam ketika Manchester City menahan imbang Arsenal 0-0 dan tetap berada di urutan kedua di bawah Manchester United, kondisi Chelsea semakin buruk setelah gol bunuh diri Jose Bosingwa pada awal pertandingan membuat mereka kalah, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Tim asuhan Carlo Ancelotti sekarang hanya menghasilkan 10 poin dari 11 pertandingan terakhir Liga Premier mereka dan sembilan poin di bawah pemimpin klasemen.

Usaha Arsenal duakali membentur mistar gawang City sebelum jeda pertandingan melalui Robin van Persie dan Cesc Fabregas dan tidak mampu menemukan jalan untuk mengungguli City yang tetap dua poin di bawah United yang juga telah bermain lebih dua pertandingan.

Kedua tim berakhir dengan 10 pemain setelah pemain Arsenal Bacary Sagna dan pemain City Pablo Zabaleta diusir dari lapangan pada saat-saat akhir karena berkelahi.

Kebangkitan West Ham United tiba-tiba berhenti di kandang Newcastle United tempat Leon Best mencetak hatrik saat timnya menang 5-0. Aston Villa bergabung dengan West Ham di tiga posisi terbawah setelah kalah 0-1 di kandang sendiri melawan Sunderland.

Tim urutan keempat Tottenham Hotspur kalah 1-2 oleh Everton sementara Liverpool menyerah 1-3 di kandang Blackburn Rovers dan Bolton Wanderers bermain imbang 1-1 saat menjamu Wigan Athletic.
(ANT/A024)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1294286437/chelsea-sungguh-malang

Kategori: OLAHRAGA Tags: 
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkait

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.