TERAPI 6 GELAS AIR PUTIH

Dabo, (LINGGA POS) – Allah SWT telah menganugerahkan kita air yang banyak dan gratis tanpa mengeluarkan uang untuk obat-obatan, tablet, suntikan, diagnosa, biaya dokter dan sebagainya. Hanya dengan mengosumsi atau meminum air putih tersebut, penyakit dapat disembuhkan.

Terapi Air Putih.

Mengosumsi air dengan metode yang benar dapat memulihkan tubuh manusia, karena usus besar bekerja dengan lebih efektif dalam membentuk darah baru. Dalam istilah medis dikenal dengan ‘aematopaises’. Bahwa ‘mucousal fold’ pada usus besar dan usus kecil diaktifkan oleh metode ini merupakan cara yang mujarab, seperti mucousal fold ini. Bila usus bersih, maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari akan diserap dengan kerja mucousal fold. Gizi makanan diubah menjadi darah baru. Darah, merupakan hal penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan. Oleh karena itu air hendaknya dikosumsi secara teratur.

Bagaimana Melakukan Terapi Ini ?

Pagi hari ketika Anda baru bangun tidur (bahkan tanpa gosok gigi terlebih dahulu) minumlai 1,5 liter (5-6 gelas) air putih. Lebii baik airnya ditakar dulu sebanyak 1,5 liter tersebut. Ketahuilah bahwa nenek moyang kita telah melakukan terapi ini. Setelah itu Anda mencuci muka. Hal sangat penting diketahui bahwa jangan minum atau makan apapun 1 jam sebelum dan sesudah meminum 1,5 liter air putih. Telah diteliti dengan seksama bahwa juga tidak boleh minum minuman yang beralkohol pada malam sebelumnya.

Apakah Mungkin Minum 1,5 Liter Sekaligus ?

Untuk permulaan, mungkin sulit minum air 1,5 liter sekaligus. Tapi lambat laun akan terbiasa juga. Mula-mula, ketika pertama memulai Anda boleh minum 4 gelas dulu dan sisanya 2 gelas kemudian. Awalnya Anda akan membuang air kecil 2-3 kali dalam 1 jam kemudian. Tapi setelah beberapa lama ia akan normal seperti biasa.

Disarankan kepada penderita radang/sakit persendian dan rematik melaksanakan terapi ini selama tiga kali sehari, yaitu pagi, siang dan malam satu jan sebelum makan selama 1 minggu. (kks)

Kategori: ENTERTAIN, IPTEK, KOLOM, MANCANEGARA, NASIONAL Tags: ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkait

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.