PREDIKSI NASA, BUMI AKAN GELAP TOTAL SELAMA 3 HARI

Dabo, (LINGGA POS) – NASA telah memprediksi bahwa bumi akan mengalami kegelapan selama 3 hari mulai tanggal 23 hingga 25 Desember 2012. Apakah benar-benar akan terjadi bumi menjadi gelap total selama 3 hari ? Apakah ini suatu bencana atau mungkin sebuah anugerah ? Benar atau tidaknya, semua itu adalah hasil “prediksi” manusia. Namun, sebaik-baiknya bersiaplah menghadapi kemungkinan itu. Jangan panik, tetap tenang dan berdoa. Ingatlah untuk lebih banyak tersenyum, lebih banyak mencintai, lebih banyak memaafkan setiap hari dan akan lebih baik untuk menghindari perjalanan jauh sepanjang bulan Desember ini.

NASA memperkirakan “kegelapan total” terjadi pada 23-25 Desember 2012 pada saat “SEJAJARNYA ALAM SEMESTA”. Para ilmuan Amerika Serikat memperkirakan perubahan alam semesta, kegelapan totak pada planet bumi selama 3 hari tersebut. Namun, ini BUKAN AKHIR DUNIA. Ini adalah kesejajaran alam semesta, dimana matahari dan bumi akan berada pada satu garis lurus, untuk yang pertama kalinya.

Bumi akan bertukar tempat dari dimensi ke 3 ke dimensi 0 lalu bertukar lagi ke dimensi ke 4. Selama perpindahan itulah, maka seluruh alam akan menghadapi perubahan besar dan kita akan melihat dunia yang benar-benar baru. Kegelapan selama 3 hari ini diperkirakan akan terjadi pada tanggal 23, 24 dan 25 Desember 2012. Selama kejadian ini terjadi, ketenangan adalah hal yang sangat dibutuhkan.

Bersiap-siaplah menghadapi fenomena alam ini, dengan senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Memohon perlindungan dan diberikan kekuatan lahir dan bathin untuk melewati hari-hari yang datang dengan penuh keyakinan akan kebesaranNYA. Banyak sekali tentang pembahasan tentang apa yang akan terjadi pada tahun 2012 ini. Tapi semua itu kita kembalikan kepada kehendak Allah SWT, karena DIAlah yang berkehendak atas segala sesuatu. Yang menjadi penguasa alam semesta dan tidak ada sesuatupun yang dapat melebihi KuasaNYA. Sebenarnyalah, kita makhluk yang naif, tidak tahu pasti apa yang terjadi, tapi hanya berprediksi sesuai batas ilmu yang kita pelajari sebagai hambaNYA. Namun, tak ada salahnya mulai dari sekarang kita bersiap-siap. (bemfm.bsc)

Kategori: ENTERTAIN, KEPRI, KOLOM, MANCANEGARA, NASIONAL Tags: , ,
Topik populer pada artikel ini: prediksi nasa, bumi akan gelap selama 3 hari, bumi gelap selama 3 hari, bumi akan gelap, gelap 3 hari

32 Responses to "PREDIKSI NASA, BUMI AKAN GELAP TOTAL SELAMA 3 HARI"

  1. Toto Ahmad berkata:

    Bumi akan mengalami malam yang panjang selama 3hari…

  2. Satria IPodia berkata:

    semua kehendakNYA
    jalani saja, semoga selalu baik.

  3. Andi Tampan berkata:

    bohong jangan percaya, sumbernya tdk terpercaya

  4. Muh ICan berkata:

    terjadi atau tidak terjadi yg pasti tdk ada yg perlu di takuti dgn gelap di dunia.. yg perlu di takuti gelapnya kubur yg bukan cuman 3 hari tp sampai kiamat, gak tau berapa ribu tahun….grrrrr

  5. Harry Susanto berkata:

    Allah Akbar..Allah Akbar..Alla Akbar Allah Maha Besar dan Maha Tahu, Jangan mempercayai tipu daya mns jadhal..Yahudi..Terkutuk..!!Percayalah Hanya kep.Allah dan Pasrahkan kepada Nya.

  6. ya Alloh ampuni kami ..

  7. nanti pasti byr listriknya lebih mahal x ya hehehe….

  8. ALLAHUAQLAM…..

    Sebaik-baik penolong adalah Allah…

    • Alessandro Dohan berkata:

      Tadi Comment di Statusnya Fira Windy Udah…!!! Truss…. di Statusnya Intan Butcah Arpeda Juga Udah… Selanjutnya Comment di Status Louisa Nesthie Wulandarie Ini neh yg paling Q tnggu2….!!! abisnya status Sistah Louisa OK bnget seh….
      ———————————
      ALLAH MAHA BESAR O:)
      ———————————
      Twuh Kan….

  9. Mulyadi Sitepu berkata:

    waddduuuhhh..
    banyak2 lah sediain kondom nih..
    biar gak terjadi penggembungan perut…
    😀

  10. Nof Rizal SPdi berkata:

    Kepunyaan Allah apa yang ada dilangit dan apa yang ada dibumi

  11. Hooligan Putra berkata:

    Gelap dunia tak seberapa, tetapi kalau Allah SWT menggelapkan Hatimu lebih gelap lagi dari peristiwa ini
    tapi ini kan masih Prediksi

  12. Rara Na Afryan berkata:

    heeemmmm suntik KB ah …..bahaya…..

  13. ehm,,,…..nek coyo…
    law gelapkn masih ada lampu yang bisa nemanin keglapan Q…
    wxwx,,
    au ah,, gellapppp

  14. Fery Simanjuntak berkata:

    AKU TIDAK PERCAYA !!!!!!
    PERCAYA AJA PADA YG DI ATAS,,,,,,,,,

  15. Deni Lontoh berkata:

    jika itu memang ke henda tuhan yg jdi,,,, kenapa kta harus takut,,, hadapilah itu smua,,,,, jgn kau tkut karna allah berserta kta semua,,,,, amin,,,,,

  16. Kta srahkan smuanya kpd yg d ats, bla allah brkehendak mka kta tdk bs mnolaknya, kta hnya bsa brdo'a agar qt sllu dlam lindunganmu ea allah…

  17. Yanison Macho berkata:

    Aku ndk percaya……..

  18. Ternyata NASA Blo'on , ga sesuai prediksi :v

  19. Badar Plasma berkata:

    tuh kan bener mas harry,memang jangan percaya sama yahudi,buktinya ga ada kan gelap.kalo gelap malam ya setiap hari, kecuali harry susanto terang terus.salam rahayu.

  20. Hendra Yusuf berkata:

    (Alhamdulillah) :
    SAYA LOLOS JADI PNS di lingkungan PEMDA
    SUMATERA SELATAN
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda,Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Guru Honorer di (SD) Negeri 9 JL.Senopati,No.27, Palembang Indonesia, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga Guru honor belum diangkat jadi PNS, Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian CPNS dan membayar 25 jt, namun hasilnya nihil bahkan saya sempat putus asa, Namun teman saya yang Dinas di luar kota, lansung Chat saya via BBM memberikan Nomor Telepon Bpk Drs.DedeDjunaedhy,M.Si bekerja di BKN pusat Jl.Letjen Sutoyo No.12 Jakarta Timur 13640. Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengangkat CPNS menjadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda sekarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisah nyata dari saya, Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :
    1). ALLAH SWT, karena KepadaNya kita mengemis dan memohon
    2). Terimakasih untuk khususnya Bpk Drs.Dede Djunaedhy,M.Si beliau selaku Kepala Bag. Direktorat pengadaan pengangkatan CPNS menjadi PNS..
    Bpk Drs.Dede Djunaedhy,M.Si ini yang bekerja di BKN pusat dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Bpk Drs.Dede Djunaedhy,M.Si Tlp. 081333555057. Siapa tahu beliau mau bantu Anda.

  21. DarifTon Dayun berkata:

    NASA sok tau rahasia ALLAH.

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkait

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.