Kondisi Pasar Ikan Dabo Kumuh Kembali

Dabo Singkep, LinggaPos Kondisi pasar ikan dan sayur di Jl. Pasar Lama, Dabo Singkep kembali semraut dan kumuh tidak beraturan lagi. Tambahan para pedagang yang semula menempati kios-kios yang dibangun didalam eks. Emplasment PT. Timah di Jl. Perusahaan Dabo kembali mengisi trotoar disekitar lokasi pasar ikan lama.

Para PKL beralasan lokasi yang sekarang sepi pembeli. Muslim (63) pedagang yang biasa mangkal di pasar emplasmen termasuk yang ikut pindah. “Disana kurang laku, kalau disini banyak yang datang” ujarnya. Dia bersama isteri telah menempati pasar emplasment sejak dibuka Camat Semas dijabat Drs. Junaidi pada 2007 dengan membayar uang muka Rp. 1,4 juta sementara Muslim menilai sejak Camat dijabat Plt Camat Fauzi Syeh Saleh keadaan pasar mulai tidak teratur dan kumuh tidak tertata dengan baik. “Habis tak pernah kami lihat dia (Fauzi) turun kelapangan, padahal minimal dia bisa menugaskan aparatnya seperti Satpol PP untuk mengontrol kondisi pasar supaya bersih dan baik seperti semula,” pungkasnya.

Kategori: LINGGA Tags: 
Topik populer pada artikel ini: berita bunuh diri dabo, cari sewa lapak tanjungpinang batu 8, kondisi pasar dabo singkep