PS PELAJAR LINGGA JUARA I LPI KEPRI 2013

Tanjungpinang, (LINGGA POS) – Tim kesebelasan sepakbola Tanjungpinang menjadi juru kunci dalam ajang Pertandingan sepakbola bertajuk Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tahun 2013 yang berlangsung sejak 4 hingga 7 September 2013 di  Lapangan Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang. Juara II diberikan kepada tim sepakbola Kota Batam dan peraih juara I adalah PS Pelajar Lingga, yang berhasil memboyong Piala Bergilir Gubernur Kepri ke kampung halaman. LPI 2013 diikuti oleh sebanyak lima kesebelasan dari kabupaten/kota se- Kepri. Disamping menerima piala dan piagam para juara juga menerima uang pembinaan dari panitia sebesar masing-masing Rp 5 juta untuk juara III, Rp 7 juta untuk juara II dan sebesar Rp 10 juta untuk juara I.

WAKIL KEPRI DI TINGKAT NASIONAL.  Ketua Panitia dan Penanggung Jawab LPI 2013, Fansuri mengatakan juara pada LPI ini akan diikutsertakan pada pertandingan sepakbola LPI Tingkat Provinsi yang akan berlangsung di Provinsi Jambi di tingkat penyisihan pada 2 Oktober depan. “Tim kita (Kepri) nanti akan unjuk kebolehan melawan tim dari Provinsi Bangka-Belitung (Babel), Provinsi Lampung dan Provinsi Palembang. Setelah itu baru dikirim ke tingkat nasional yang akan berlangsung di Semarang,” katanya. Kegiatan LPI 2013 ditutup secara resmi oleh Kepala Bidang Dikmenti Dinas Pendidikan Kepri DR Muhammad Dalli, MM, usai pertandingan final, Sabtu (7/9). (ran,af)

Kategori: KEPRI, LINGGA
Topik populer pada artikel ini:

3 Responses to "PS PELAJAR LINGGA JUARA I LPI KEPRI 2013"

  1. ini kabar yang menggembirakan diawal tahun pelajaran ! semoga pendidikan kab. Lingga terus pesat dalam hal yang baik-baik !

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkini

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.