POLRES LINGGA LAKUKAN PTDH KEPADA 2 PERSONIL

Dabo (LINGGA POS) – Kepolisian Resort (Polres) Lingga, Senin (24/2) pagi melaksanakan upacara Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PDTH) di Mapolres Lingga, KM 6 Batu Kacang, Kecamatan Singkep kepada dua personil di jajaran Polres Lingga. Keduanya, Bripda Firdaus dan Bripda M. Rizki diberhentikan dengan tidak hormat karena dinilai telah melakukan tindak indispliner dan pelanggaran yang sudah melewati batas toleransi di tempat dimana keduanya ditugaskan. “Keduanya tidak pernah berkantor (menjalankan tugas kewajibannya) sebagaimana mestinya, dan tanpa memberikan laporan kepada atasan,” kata Puji. Dalam pelaksanaan pemberhentian kepada anggotanya tersebut dilakukan dengan tanpa prosesi pelepasan pakaian dinas sebagai tanda simbol resmi kesatuan laiknya anggota yang dipecat. Hal ini karena keduanya dianggap selama ini memang tidak pernah berada di tempat.

PENGHARGAAN KEPADA 15 BERPRESTASI/BERJASA.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Lingga berkenan memberikan penghargaan kepada 15 orang lainnya yang dinilai berprestasi dan berjasa dalam membantu tugas pihak kepolisian khususnya di jajaran Polres Lingga. Mereka itu, 11 orang yang berprestasi dari intern Polres Lingga, 1 orang dari anggota TNI AD yang telah berjasa memberikan informasi mengenai kasus narkoba, 2 orang dari unsur masyarakat Lingga yang telah dengan sukarela menghibahkan tanahnya untuk kepentingan Polres Lingga,dan kepada Camat Singkep Barat, Siswadi, yang telah ikut secara aktif berpartisipasi dalam membantu pihak kepolisian di jajaran Polres Lingga.

PELATIHAN PENGAMANAN PEMILU.

Dalam ikut berperan aktif pada gelar pemilihan umum (pemilu) Legeslatif (Pileg) yang akan berlangsung pada April 2014, pihak Polres Lingga setidaknya telah menurunkan sebanyak 45 orang personilnya yang disertakan dalam pelatihan pendidikan pengendalian masyarakat. “Kita berharap Pemilu 2014 berjalan dengan sukses dan berhasil memilih wakil-wakil rakyat yang terbaik dan dapat berlangsung dengan aman,” kata Puji. Ke-45 orang personil akan mengikuti pelatihan yang akan berlansung selama 4 hari (25-29/2-2014) di halaman Mapolres Lingga. (arn,hk)

Kategori: LINGGA Tags: , , , ,
Topik populer pada artikel ini:

One Response to "POLRES LINGGA LAKUKAN PTDH KEPADA 2 PERSONIL"

  1. Andho Rahmadani berkata:

    (y) (y) (y)

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkait

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.