ALIAS : SUSUN PROGRAM YANG TEPAT SASARAN

Dabo, LINGGA POS – Bupati Lingga Alias Wello bersama Wakil Bupati Lingga M. Nizar bersama beberapa pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Lingga turut hadir dalam kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Singkep yang berlangsung di Gedung Sanggar Praja, Jalan Garuda, Dabo Singkep, Selasa (23/2-2016).    Dalam arahannya, Alias meminta agar pelaksanaan Musrenbang dapat menyusun program-program yang tepat sasaran, baik pembangunan fisik maupun program yang langsung menyentuh masyarakat. Sehingga apa yang telah disusun dalam program tersebut dapat direalisasikan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat itu sendiri. “Selama ini hasil Musrenbang di tingkat kecamatan kita ketahui banyak yang tidak terealisasi. Karena itu harus diperbaiki, utamanya dalam menyusun program-program yang hendaknya benar-benar tepat sasaran,” kata Alias.  
Berkenaan dengan timbulnya dana dalam implementasi program-program di lapangan, pihaknya, aku dia akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengakomodir memenuhi besaran biaya yang dibutuhkan-tidak saja dari APBD Lingga, tetapi juga dari dana-dana yang diterima dari pemerintah pusat (APBN) dan provinsi induk sehingga dapat tercapai secara maksimal. “Tentu saja yang akan kita prioritaskan adalah program-program yang memang sangat urgen saat ini bagi masyarakat,” tambahnya.
Usai menghadiri Musrenbang Kecamatan Singkep, Bupati Lingga dan rombongan didampingi Camat dan Lurah Dabo beserta staf mengunjungi pelabuhan dan pasar ikan dan pasar sayur Dabo Singkep yang baru beberapa minggu ditempati oleh para pedagang. (arn,sr)

Kategori: LINGGA Tags: , , ,
Topik populer pada artikel ini: