PLN SUB DAIK LINGGA JANJI BERI LAYANAN TERBAIK

image

Daik, LINGGA POS – Kepala PLN Sub Daik Lingga, Jauhari Nainggolan berjanji akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat utamanya dalam bulan Ramadhan saat ini dan menjaga kelancaran pasokan penerangan listrik agar tidak mengalami pemadaman, antara lain dengan melakukan shift jaringan. “Memang saat ini satu unit mesin tenaga diesel milik PLN Sub Daik Lingga sedang dalam overhoul,” kata Jauhari saat pertemuan silaturahmi dan dialog dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan pihak ormas Gema Lingga dan tokoh masyarakat Daik serta undangan lainnya di Daik, Kamis (16/6).    
Menurut dia, pihaknya merencanakan pada tahun depan akan menambah satu lagi mesin baru dan juga telah mengajukan lokasi baru PLN Sub Daik Lingga di Desa Musai. “Pada kesempatan ini saya menghimbau agar masyarakat dapat bersama mengatasi kendala yang kami hadapi khususnya di wilayah Daik dengan menghemat pemakaian listrik sehari-hari,” tambahnya.    
Sementara Ketua LSM Gema Lingga, Suhardi mengatakan pihaknya cukup memahami kondisi yang dialami oleh PLN Sub Daik Lingga dewasa ini. “Karena itu, hasil pertemuan bersama ini sangat penting sehingga ke depan kita secara bersama-sama dapat melakukan upaya dan memahami kenapa PLN Sub Daik Lingga sering melakukan pemadaman bergilir,” kata Suhardi. Dia juga mengharapkan agar pihak eksekutif dan legeslatif segera mengambil inisiatif atas kendala yang selama ini dialami PLN Sub Daik Lingga. “Sejatinya hal ini dapat diatasi karena ini adalah kebutuhan kita bersama dan agar roda pembangunan di daerah dapat berjalan dengan baik demi kesejahteraan kita bersama,” pungkasnya. (syk)

Kategori: LINGGA Tags: , , ,
Topik populer pada artikel ini: