MARATUSHOLIHAH NIZAR, KETUA GOW LINGGA 2O16-2020.


Daik, LINGGA POS – Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga Said Parman, Senin (14/11) bertempat di ruang khusus Bupati Lingga atas nama Bupati Lingga melantik sekaligus mengukuhkan para Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lingga masa bhakti 2016-2020 berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lingga Nomor 238/KPPS/7/2016 dengan menunjuk Maratusholiha Nizar sebagai ketua.
“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan pengurus GOW Kabupaten Lingga periode 2016-2020. Saya percaya bahwa para pengurus yang baru ini dapat dan mampu mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah,” ujar Said. Dia berharap, meskipun dengan sumber dana yang terbatas saat ini, GOW hendaknya tetap dapat menjalankan program-program serta fungsinya, utamanya dalam meningkatkan peran wanita dalam pembangunan.
“Sebagai mitra pemerintah kami (GOW) siap berpartisipasi dalam pembangunan dan membantu bagi semua organisasi wanita lainnya yang ada di Lingga khususnya untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Maratusholiha.
Menurut dia, GOW sebagai wadah berhimpunnya organisasi wanita ini sejatinya telah terbentuk pada 2007, namun mengalami kevakuman karena satu dan lain hal. “Dengan telah dilantik dan dikukuhkannya pengurus GOW yang baru, saya harapkan peran serta rekan-rekan yang telah ditunjuk agar dapat kita bersama memajukan GOW sesuai peran dan fungsinya untuk daerah kita,” tutupnya. (syk)

Kategori: LINGGA Tags: , , , ,
Topik populer pada artikel ini: