IDI & DINKES – PPKB LINGGA GELAR OPERASI KATARAK GRATIS

Dabo, LINGGA POS – Kabar baik bagi para penderita katarak di wilayah Lingga yang ingin melakukan operasi kataraknya secara gratis. Pasalnya, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Lingga bekerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes – PPKB) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga dan didukung oleh Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) Cabang Jawa Barat menggelar kegiatan bhakti sosial operasi katarak bagi masyarakat di wilayah Lingga. “Kegiatan operasi katarak ini akan kita laksanakan pada minggu ke empat bulan ini (Juli 2017) di Daik, maupun di Dabo Singkep,” kata Dokter Fungsional di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Encek Maryam, Daik Lingga, dr Riko Ikhsani.

Adapun pendaftaran bagi para peserta dimulai Senin (10/7) hingga Senin (17/7) di Klinik Pratama dr Suryadi di Daik Lingga dan atau Praktek dr Raymond di Jalan Pahlawan, Dabo Singkep dan di Puskesmas yang ada di Lingga setiap hari jam kerja.

Pelaksanaan operasi katarak kepada masyarakat tersebut akan dilaksanakan di RSUD Encek Maryam, Daik Lingga dan di RSUD Dabo Singkep, Jalan Bukit Timah, Dabo Singkep, Kecamatan Singkep. (sra)

Kategori: LINGGA Tags: , , , , , , ,
Topik populer pada artikel ini: