POLRES LINGGA LUNCURKAN WEBSITE ‘polreslingga.id’

web polres lingga
Dabo, LINGGA POS – Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan pihaknya akan meluncurkan website dengan tujuan mempermudah memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus mempublikasikan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Lingga. “Ujicoba website polreslingga.id telah berjalan dengan baik. Tujuan menerbitkan website ini adalah untuk memudahkan memberikan pelayanan, keterbukaan dan kecepatan informasi kepada masyarakat di era digital saat ini,” kata Ucok. Dengan hadirnya portal polreslingga.id ini, lanjut dia, masyarakat khususnya di Lingga dapat langsung mengakses informasi ke sumber aslinya sehingga berbagai informasi itu dapat diterima dengan lebih baik. Beberapa konten yang disediakan oleh polreslingga.id antara lain berisikan pusat informasi Polres Lingga, pelayanan pembuatan SIM dan SKCK, saran, kritik dan pendapat dari masyarakat untuk peningkatan kinerja Polres Lingga. “polreslingga.id nantinya akan terhubung atau link ke websitd polri.go.id, tribaratanews dan website polisi lainnya,” tambah Ucok.

Menurut penggemar berburu dan off-road race ini, dengan hadirnya polreslingga.id mampu menjawab perkembangan zaman dengan menjadikan media sosial atau internet pada umunnya sudah menjadi hal yang wajib diakses oleh semua kalangan tentunya dengan memberikan informasi yang mencerdaskan utamanya bagi generasi muda.

“Dengan polreslingga.id masyarakat yang ingin berhubungan dengan Polres Lingga, utamanya yang berada di pulau-pulau pesisir dapat langsung mengakses tanpa harus datang dan mengeluarkan biaya transportasi. Hal ini dimudahkan pula dengan adanya jaringan 3G di wilayah Lingga seperti misalnya di Kecamatan Senayang, yang sebelumnya belum tersentuh jaringan 3G,” tutupnya. (arn/ant)

Kategori: LINGGA Tags: , , , ,
Topik populer pada artikel ini: