MENAG RI : SELAMAT MENEBARKAN KEDAMAIAN BAGI SESAMA. DAMAI DI BUMI DAMAI DI HATI.

Jakarta, LINGGA POS – SELAMAT NATAL 2017. Menteri Agama (Menag) RI Lukman Hakim Saifuddin meminta umat kristiani menjadikan perayaan Natal sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pemahaman ajaran agama. “Natal bisa menjadi momentum bagi umat kristiani untuk kembali ke esensi ajaran agama yang memanusiakan manusia. Mari kita saling menghargai dan menghormati sesama saudari sebangsa. Baik yang merayakan maupun yang tidak,” ujar Lukman dalam pesan singkatnya, Senin (25/12).

Menag menyampaikan pesan natal kepada umat kristiani yang merayakan Natal 2017. “Buat segenap umat kristiani yang sedang bersuka cita. Selamat merayakan Natal. Selamat menebarkan kedamaian bagi sesama. Damai di bumi damai di hati,” kata Menag.

images

PAUS FRANSISKUS : BEGITU BANYAK JEJAK LAIN YANG TERSEMBUNYI DALAM JEJAK YUSUF & MARIA.

Pemimpin umat Katolik Roma Paus Fransiskus berpidato dalam Misa Natal di Basilika Santo Petrus, Vatikan dengan mengangkat isu pengungsi di dunia. Pengungsi, menurut Paus, sebagai manusia paling menderita. Paus yang saat ini berusia 81 tahun itu juga mengecam para pelaku perdagangan manusia untuk menghasilkan uang dari para pengungsi yang putus asa. Ia menyamakan cerita pengungsi dengan kisah Yusuf dan Maria yang tidak menemukan tempat tinggal di Bethlehem dalam kisah kekristenan. (ph/sc/aljazeera)

Kategori: NASIONAL Tags: , , , ,
Topik populer pada artikel ini: