Presiden Saksikan Langsung Final Piala AFF

Jakarta (ANTARA News) – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono menyaksikan langsung pertandingan final leg kedua Piala AFF Suzuki 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu malam. Presiden mengenakan kemeja berwarna merah-putih, demikian juga dengan Ani Yudhoyono mengenakan pakaian senada

Jakarta (ANTARA News) – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono menyaksikan langsung pertandingan final leg kedua Piala AFF Suzuki 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu malam.

Presiden mengenakan kemeja berwarna merah-putih, demikian juga dengan Ani Yudhoyono mengenakan pakaian senada.

Kepala Negara beserta rombongan tiba di Stadion Gelora Bung Karno sekitar pukul 18:30 WIB dan memasuki tribun kehormatan sekitar 18:45 WIB.

Sebelumnya dalam keterangan pers di Kantor Presiden Jakarta, Rabu sore, Kepala Negara meminta agar Timnas bermain lepas tanpa beban.

“Saya berpesan kepada Timnas agar bermain baik, tidak perlu ada beban apapun. Kami semua tetap bangga kepada Timnas kita meski kemarin di Kuala Lumpur belum berhasil. Tetaplah bermain dengan baik tidak perlu ada beban,” kata Presiden.

Presiden menambahkan,”saya ingin terus bersama-sama rakyat, yang kita ikuti luar biasa semangat rakyat kita untuk memberikan dukungan. Saya juga melakukan hal yang sama.”

Kepala Negara mengatakan Timnas menegaskan bahwa kehadirannya memberikan dukungan tersendiri untuk meraih kemenangan dalam pertandingan leg kedua final Piala AFF.

(P008/I015/S026)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1293627315/presiden-saksikan-langsung-final-piala-aff

Kategori: OLAHRAGA
Topik populer pada artikel ini: