Sharapova Melaju di Auckland Classic

Auckland (ANTARA News) – Unggulan teratas Maria Sharapova melaju melewati pertandingan putaran pertamanya pada turnamen tenis putri Auckland Classic, Senin, menyisihkan petenis kualifikasi asal Italia Alberta Brianti dalam dua set langsung.

Auckland (ANTARA News) – Unggulan teratas Maria Sharapova melaju melewati pertandingan putaran pertamanya pada turnamen tenis putri Auckland Classic, Senin, menyisihkan petenis kualifikasi asal Italia Alberta Brianti dalam dua set langsung.

Sharapova jarang menemui kesulitan saat ia menang 6-2, 6-3 dalam kurang dari 90 menit di lapangan dan Brianti menunjukkan penampilan paling beraninya pada set kedua ketika ia menyelamatkan empat “match point”.

“Ini adalah pertandingan pertama saya tahun ini dan saya tidak mengikuti turnamen dalam waktu cukup lama, sehingga penting untuk mendapatkan kembali sentuhan pada segalanya,” kata petenis Rusia yang menang itu dikutip AFP.

“Saya kira saya bisa menyelesaikan lebih cepat, tetapi ia jelas menekan saya dan saya kira saya ingin memainkan lebih banyak `game`.”

Mantan peringkat satu dunia Sharapova selanjutnya akan bertemu petenis bukan unggulan asal Ceko Renata Voracova, yang mengalahkan petenis Spanyol Lourdes Dominguez Lino 4-6, 7-6 (8/6), 6-0.

Itu adalah pertandingan kedua Brianti pada hari yang sama, setelah ia kalah dari petenis Inggris Raya Heather Watson 6-3, 6-2 pada putaran terakhir kualifikasi.

Akan tetapi, ketika unggulan kelima turnamen Anastasija Sevastova menarik diri karena sakit, Brianti dipanggil sebagai “lucky loser” dan menempatkannya bertemu Sharapova.

Lawan Sharapova pada putaran pertama semula adalah petenis Spanyol Carla Suarez Navarro, yang naik menjadi unggulan delapan setelah penarikan diri Sevastova.

Unggulan ketiga Svetlana Kuznetsova kehilangan servisnya tiga kali pada set pertama melawan Sacha Jones tetapi masih terlalu kuat bagi petenis Selandia Baru itu sehingga menang 6-4, 6-2.

Petenis Rusia tersebut menyebutkan pertandingan pertamanya dalam tiga bulan itu sebagai hasil yang baik melawan musuh yang termotivasi.

“Banyak hal sekaligus dan itulah mengapa saya sedikit ketat, tetapi akhirnya saya agak santai dan bisa memberi tekanan lebih padanya.”

(Uu.SYS/B/F005/B/A016) 03-01-2011 16:15:43

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1294054478/sharapova-melaju-di-auckland-classic

Kategori: OLAHRAGA
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.