Para Kandidat Mulai Tebar Pesona

Politik: Keempat pasang Cabup dan Wabup Kabupaten Lingga mulai tebar pesona dengan mengunjungi masyarakat

LinggaPos Keempat pasang Cabup dan Wabup Kabupaten Lingga mulai tebar pesona dengan mengunjungi masyarakat di 5 (lima) kecamatan, di Kabupaten Lingga. Pasangan Daria-Abu Hasyim (SAUDARA) justru telah memulai “Kampanye” sejak awal. Berbagai spanduk dan baliho sudah bertebaran disudut-sudut kota Dabo yang memang dianggap potensial untuk mendulang suara.

Pasangan Saptono-Rudy Purwonugroho tak kalah sibuk. Dikantor Partai Demokrat (Jl.Pramuka) mulai di penuhi Tim Sukses dengan berbagai aktifitas dan sudah terpasang berbagai atribut bendera dari partai pendukung. Seperti diketahui pasangan ini diusung oleh Partai Demokrat dan Partai PKB selain nampak bendera dari Partai PBR dan sebagainya. Ironisnya Rudi sendiri kabarnya tidak didukung oleh partainya PAN. Pasangan ini kemarin (13/3) mengunjungi desa Penuba, Kecamatan Lingga. Saptono dan tim suksesnya nampak duduk-duduk bersama masyarakat desa tersbut disebuah kedai kopi. Rudi sendiri tidak tampak hadir.

Ahmad (56), warga Desa Penuba yang juga merupakan teman sekolah Saptono di SMP Dabo, kepada Lingga Pos mengatakan ini hanya pertemanan biasa dan hanya silaturahmi antar kawan saja, katanya, “belum ada mengarah untuk kampanye atau minta dukungan suara”, tambahnya.

Kategori: LINGGA
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.