Mitra Kukar Tundukan PSIS Semarang 3-0

Samarinda (ANTARA News) – Langkah tim Mitra Kukar untuk memantapkan posisinya di papan atas kompetsis Divisi Utama kian mulus setelah menundukan PSIS Semarang 3-0 pada laga di Stadion Kompleks Olahraga Tenggarong Seberang, Selasa sore. Dua gol tuan rumah dicetak oleh pemain asing Franco Hita pada menit ke 37 dan 83. dan tambahan satau gol oleh pemain pengganti Jalaudin Main menyumbang gol di menit 89

Samarinda (ANTARA News) – Langkah tim Mitra Kukar untuk memantapkan posisinya di papan atas kompetsis Divisi Utama kian mulus setelah menundukan PSIS Semarang 3-0 pada laga di Stadion Kompleks Olahraga Tenggarong Seberang, Selasa sore.

Dua gol tuan rumah dicetak oleh pemain asing Franco Hita pada menit ke 37 dan 83. dan tambahan satau gol oleh pemain pengganti Jalaudin Main menyumbang gol di menit 89. Jalaudin masuk menggantikan Junaidi Tagor menit ke 45.

Pertandingan kedua tim pada sore hari itu berlangsung cukup ketat dan menjurus keras, sehingga memaksa wasit Tabrani dari Surabaya mengeluarkan empat kartu kuning kepada pemain.

Wasit memimpin laga masing-masing memberi peringatan kuning kepada dua pemain Mitra Kukar, Jalaudin Main menit 58 dan Anderson Da Silva di menit 86.

Sedangkan dua kartu kuning lagi diberikan dua pemain PSIS Semarang, Ilham Asdat menit ke 56 dan modestus setiawan menit ke 44.

Manajer tim Mitra Kukar Ronni Fauzan mengatakan, timnya memiliki banyak peluang pada pertandingan sore itu, tercatat kata dia ada tujuh peluang didapatkan oleh pemain mitra Kukar, sayangnya hanya tiga gol yang bisa dicetak oleh pemain Mitra kukar.

“Secara umum kami cukup puas dengan hasil pertandingan hari ini, Mitra Kukar menang dengan selisih gol 3-0, namun kedepan perlu banyak koreksi lagi karena sebenarnya tim kita punya peluang banyak untuk mencetak gol,” kata Ronny, maneger Mitra Kukar

Ia mengatakan dengan kemenangan ini belum menempatkan timnya pada posisi puncak klasemen karena tambahan tiga poin masih menempatkan Mitra Kukar di posisi kedua setelah PSIM Yogyakarta.

“Tapi ke depan, mudahan Mitra Kukar bisa memuncaki klasmen Divisi Utama dengan pertandingan selanjutnya,” jelas Ronny.

Setelah meladeni PSIS Semarang, hanya berselang empat hari, Mitra Kukar akan bertanding lagi melawan Persikota pada hari Jumaat, 3 Januari 2011 mendatang. Kemudian, anak asuh Benny Dollo bermain partai tandang melawan Persiram Sorong Papua, Perseman dan Gresik United.

Menurut Ronni, para pemain Mitra Kukar kini sedang dalam kondisi fit dan penuh semangat. Terbukti dengan banyak peluang diciptakan Franco dan kawan-kawan mencetak gol meski hanya tiga gol tercipta. Hal ini merupakan modal nantinya Mira Kukar menjamu Persikota di Stadion Madya Tenggarong Seberang.

“Anak-anak main semangat. Peluang cetak gol sebenarnya bisa sampai tujuh gol. Nah, lawan Persikota, harapannya kami bisa raih poin penuh kemenangan,” tegas Ronny mengakhiri.

(ANT/S026)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1294056292/mitra-kukar-tundukan-psis-semarang-3-0

Kategori: OLAHRAGA Tags: 
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.