Beckham Untuk Crouch

Barcelona (ANTARA News) – Pelatih Tottenham Hotspurs, Harry Redknapp, rupanya sangat gembira dengan rencana kedatangan David Beckham ke White Hart Lane, kandang Spurs. Ia telah membayangkan bagaiamana cocoknya kombinasi antara Beckham yang terkenal dengan akurasi umpannya dengan striker jangkung macam Peter Crouch.

Beckham Untuk Crouch

Barcelona (ANTARA News) – Pelatih Tottenham Hotspurs, Harry Redknapp, rupanya sangat gembira dengan rencana kedatangan David Beckham ke White Hart Lane, kandang Spurs.

Ia telah membayangkan bagaiamana cocoknya kombinasi antara Beckham yang terkenal dengan akurasi umpannya dengan striker jangkung macam Peter Crouch.

“Saya sejatinya hanya merasa ia bisa datang ke sini dan bermain dengan baik untuk kami. Ketika Anda memasukan Crouchy (Peter Crouch), jika Anda ingin mencari seseorang untuk mengumpan kepadanya dari bola mati, tendangan bebas, atau tendangan pojok, maka tidak ada yang lebih baik dari Beckham,” tutur Redknapp seperti dikutip ESPN Soccernet.

Sementara Beckham yang juga mantan kapten dan gelandang tim nasional Inggris yang kini masih terikat kontrak dengan klub Amerika Serikat, LA Galaxy, telah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk kembali merumput di Inggris.

Redknapp sendiri mengetahui keinginan Beckham merumput di Spurs setelah mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu menghubungi puteranya, Jsamie Redknapp.

“Ia berbicara kepada putera saya, Jamie, tentang keinginannya itu dan bagaiamana keinginan itu bisa datang. Jamie lalu menelepon saya, memberitahukan bahwa ia telah berbicara dengan David,” tutur Redknapp.

“David berkata,’Saya ingin kembali dan bermain dan ingin bermain untuk Tottenham karena saya suka cara mereka bermain’,” Redknap menirukan ucapan Beckham kepada puteranya.

Akan tetapi Redknap belum bisa memastikan apakah ia akan menawarkan kontrak kepada pemain yang kini berusia 35 tahun itu.

“Tidak,tidak, tidak, tergantung bagaimana nanti ia hengkang (dari LA Galaxy),” pungkas Redknapp ketika ditanya apakah ia akan mengajukan tawaran atas Beckham.
(Ber/A024)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1294104945/beckham-untuk-crouch

Kategori: OLAHRAGA Tags: ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.