City Yakin Kalahkan Arsenal

Manchester (ANTARA News) – Jelang laga sarat gengsi dan menentukan antara Arsenal melawan Manchester City, Rabu (5/1) di Stadion Emirates, London, gelandang serang muda The City, Adam Johnson yakin mereka punya peruntungan yang lebih bagus di kandang The Gunners di tahun yang baru ini. Johnson punya alasan yang bagus untuk bermimpi seperti itu karena sejak Oktober 1975 silam, The City, julukan Manchester City belum pernah sekalipun menang di kandang Arsenal

City Yakin Kalahkan Arsenal

Manchester (ANTARA News) – Jelang laga sarat gengsi dan menentukan antara Arsenal melawan Manchester City, Rabu (5/1) di Stadion Emirates, London, gelandang serang muda The City, Adam Johnson yakin mereka punya peruntungan yang lebih bagus di kandang The Gunners di tahun yang baru ini.

Johnson punya alasan yang bagus untuk bermimpi seperti itu karena sejak Oktober 1975 silam, The City, julukan Manchester City belum pernah sekalipun menang di kandang Arsenal.

“Banyak laga yang masih harus dimainkan dan kami harus melawan tim-tim besar jauh dari kandang kami. Tetapi kami mungkin tampil lebih baik tahun ini,” kata Johnson seperti dikutip The Sun.

“Laga melawan Arsenal adalah pertandingan besar tetapi kami jelas datang dengan percaya diri yang tinggi,” tegas Johnson lagi.

“Tahun lalu kami bermain 0-0 di sana dan bermain bagus. Kami tidak mempunyai kesempatan yang banyak tetapi saya kira kami seharusnya menang saat itu,” ujar gelandang berusia 23 tahun itu.

Sementara di kubu Arsenal, gelandang Samir Nasri, tampaknya sadar betul laga itu akan menentukan peluang mereka mengejar juara Liga Inggris musim ini.

Kemenangan atas The City akan menjadi peluang emas Arsenal untuk kembali menempel ketat Manchester United yang kini duduk di puncak klasemen dengan 41 poin, meski baru bermain dalam 19 laga.

Arsenal kini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi nilai 39, selisih dua poin dari The City yang berada di posisi kedua. Bedanya Arsenal baru memainkan 20 pertandingan sementara The City telah bermain dalam 21 laga.

“Menurut saya kami akan terus bersaing meski tanpa laga ini, tetapi memang betul laga itu sangat penting karena mereka berada dua poin di atas kami,” ujar Nasri kepada Telegraph.

“Kami harus menang untuk kembali ke posisi dua klasemen. Sangat penting untuk bermain seperti kami mengalahkan mereka di kandang akhir tahun lalu (Arsenal menang 3-0 atas The City pada 24 Oktober 2010),” pungkas Nasri.
(Ber/A024)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1294116974/city-yakin-kalahkan-arsenal

Kategori: OLAHRAGA Tags: 
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.