Blackburn Incar Ronaldinho

Blackburn (ANTARA News) – Blackburn hari Selasa mengkonfirmasi bahwa mereka siap menghabiskan lebih dari 30 juta euro (40 juta dolar AS) untuk memboyong pemain tengah AC Milan Ronaldinho ke liga utama Inggris. Pemilik bari klub tersebut, Venky`s, mengungkapkan bahwa kantor lokal mereka di Brazil sedang bernegosiasi kontrak tiga tahun dengan manajer Ronaldinho dan mereka sudah mempersiapkan apapun yang akan diambil untuk mendapatkan mantan pemain terbaik dunia itu. Ketua Venky`s Anuradha Desai mengatakan sebesar 7,2 juta euro ditawarkan ke AC Milan dan klub Inggris itu siap untuk mengeluarkan 24,6 juta euro lagi untuk gaji pemain.

Blackburn (ANTARA News) – Blackburn hari Selasa mengkonfirmasi bahwa mereka siap menghabiskan lebih dari 30 juta euro (40 juta dolar AS) untuk memboyong pemain tengah AC Milan Ronaldinho ke liga utama Inggris.

Pemilik bari klub tersebut, Venky`s, mengungkapkan bahwa kantor lokal mereka di Brazil sedang bernegosiasi kontrak tiga tahun dengan manajer Ronaldinho dan mereka sudah mempersiapkan apapun yang akan diambil untuk mendapatkan mantan pemain terbaik dunia itu.

Ketua Venky`s Anuradha Desai mengatakan sebesar 7,2 juta euro ditawarkan ke AC Milan dan klub Inggris itu siap untuk mengeluarkan 24,6 juta euro lagi untuk gaji pemain.

Desai kepada BBC Radio Lancashire mengatakan,” Dia (Ronaldinho) tertarik bermain di EPL (English Premier League) dan saya pikir hal itu akan memberi kami peluang.”

“Tepatnya 7,6 juta euro (10,1 juta dolar AS) untuk tahun pertama dan sekitar 8,5 juta euro (11,3 juta dolar AS) untuk tahun kedua dan ketiga.”

Desai juga mengungkapkan bahwa Rovers berupaya mengontrak mantan kapten Inggris David Beckham dengan status pinjam dari Los Angeles.
(ANT/A038)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1294174842/blackburn-incar-ronaldinho

Kategori: OLAHRAGA
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.