Toure dan Adebayor Baku Hantam

Emmanuel Adebayor (REUTERS/Darren Staples) Manchester (ANTARA News) – Manchester City sedang dilanda prahara. Jelang laga akbar melawan Arsenal di Stadion Emirates, Rabu, dua pemain bintangnya terlibat perkelahian saat latihan, Senin (3/1). Dalam sebuh foto yang dilansir The Sun terlihat beberapa pemain The City berusaha memisahkan Emmanuel Adebayor dan Kolo Toure yang sedang bergulat di tengah lapangan dengan menggunakan seragam latihan

Toure dan Adebayor Baku Hantam
Emmanuel Adebayor (REUTERS/Darren Staples)

Manchester (ANTARA News) – Manchester City sedang dilanda prahara. Jelang laga akbar melawan Arsenal di Stadion Emirates, Rabu, dua pemain bintangnya terlibat perkelahian saat latihan, Senin (3/1).

Dalam sebuh foto yang dilansir The Sun terlihat beberapa pemain The City berusaha memisahkan Emmanuel Adebayor dan Kolo Toure yang sedang bergulat di tengah lapangan dengan menggunakan seragam latihan.

Banyak yang percaya hubungan keduanya memang telah memburuk sejak November 2010. Saat itu Toure sempat membuat pernyataan publik yang meminta beberapa pemain di klub itu agar berhenti mengomel dan sebaiknya bekerja lebih keras. Adebayor di satu sisi yakin komentar itu ditujukan kepadanya.

Dan perselisihan dua mantan punggawa Arsenal itu akhirnya mengemuka jelang laga melawan mantan klub mereka itu. Pertikaian itu berawal dari aksi saling tackle dari kedua pemain selama latihan. Adu fisik pecah setelah Toure tidak berang karena diganjar dari belakang oleh Adebayor.

Menyikapi insiden itu para pemain The City menolak untuk berkomentar atas perintah pelatih Roberto Mancini. Akan tetapi Toure berusaha untuk tidak membesar-besarkan masalah itu.

“Kami hanya saling dorong karena tackle yang sangat keras,” ujar Toure.

“Kami berdua memang sempat hilang kendali tetapi kemudian berhasil ditenangkan. Pemain lain dan pelatih memisahkan kami,” cerita pemain asal Pantai Gading itu.

Menurut Toure, pertengkaran antara keduanya telah dimulai sejak di Arsenal dulu.

“Di Arsenal kami sering mengalami pertengkaran yang sama, kami memang akrab, mungkin terlalu akrab,” tukas Toure lagi.

Perkelahian antara Toure dan Adebayor sebenarnya hanya contoh teranyar dari krisis yang sedang melanda kubu Eastland. Sebulan lalu giliran Mario Balotelli dan Jerome Boateng yang saling serang, sementara Carloz Tevez bahkan berani buka front melawan pelatih Mancini.
(Ber/A024)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1294206957/toure-dan-adebayor-baku-hantam

Kategori: OLAHRAGA Tags: 
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.