Horee … Bachdim Perkuat Timnas di SEA Games

Jakarta (ANTARA News) – Pesepak bola, Irfan Bachdim, dipastikan akan memperkuat tim nasional (Timnas) Indonesia saat SEA Games 2011 mendatang. Irfan Bachdim dalam akun twitternya di Jakarta, Rabu, memastikan dirinya telah dipanggil untuk turut serta membela Timnas

Horee ... Bachdim Perkuat Timnas di SEA Games

Jakarta (ANTARA News) – Pesepak bola, Irfan Bachdim, dipastikan akan memperkuat tim nasional (Timnas) Indonesia saat SEA Games 2011 mendatang. Irfan Bachdim dalam akun twitternya di Jakarta, Rabu, memastikan dirinya telah dipanggil untuk turut serta membela Timnas.

“Confirmed! I will join the team for sea games! Wait for my action, guys!” Tulis Irfan.

Sebelumnya terjadi kekhawatiran banyak pihak nama Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan akan dicoret dari Timnas lantaran klubnya mengundurkan diri dari Liga Super Indonesia (LSI) di bawah naungan PSSI.

Klub Persema yang menaungi Irfan Bachdim memutuskan mundur dari LSI untuk kemudian memilih mengikuti kompetisi Liga Premier Indonesia (LPI) yang dianggap ilegal oleh PSSI.

Menanggapi pro dan kontra yang berkembang di kalangan masyarakat, Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Andy Mallarangeng, menjamin Bachdim tetap bisa membeli Timnas.

Menpora menegaskan siapapun sepanjang memenuhi syarat tetap bisa memperkuat timnas.

Sebelumnya, Irfan Bachdim menyatakan dirinya tidak takut dicoret dari Timnas karena bermain di LPI.

“Saya hanya ingin bermain sepak bola secara profesional. Jika tidak masuk Timnas, mungkin itu sudah nasib saya,” kata Bachdim kepada wartawan.
(H016/B010)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1294205988/horee-bachdim-perkuat-timnas-di-sea-games

Kategori: OLAHRAGA Tags: ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.