PON XVIII 2012 RIAU, KEPRI TARGET 5 EMAS, 4 PERAK, 5 PERUNGGU

 Tanjungpinang, (LINGGA POS) Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII di Pekanbaru, Provinsi Riau yang akan berlangsung pada 8 September – 20 September 2012 dengan diikuti oleh sebanyak 33 provinsi di seluruh Indonesia.

Pada PON ke-18, yang diselenggarakan di provinsi tetangga terdekat ini, Provinsi Kepri akan mengirimkan sebanyak 135 orang atletnya dengan mengikuti 21 cabang olahraga, dari 39 cabang olahraga yang dipertandingkan. Uniknya, terdapat 7 cabang olahraga yakni gulat, kempo, judo, tarung derajat, renang, selan dan menembak yang diikuti Kepri, dimana masing-masingnya hanya diikuti oleh 1 orang atlet saja.

“Kita tidak perlu pesimis dalam mengirim atlet yanag jumlahnya terbatas, namun saya yakin dengan keterbatasan tersebut kiranya bisa menjadi motivasi untuk menunjukkan kualitas kita,” ujar Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo, Senin (3/9-2012). – “Kita menargetkan mampu meraih sebanyak 5 emas, 4 perak dan 5 perunggu. Makanya kita harus objektif, optimis dan tentunya perlu ‘pengawalan’ dari para official untuk menghasilkan hasil maksimal,” tambah Soerya. (rasn,tnc)

Kategori: ENTERTAIN, IPTEK, KEPRI, KOLOM, LINGGA, MANCANEGARA, NASIONAL, OLAHRAGA Tags: , , , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.