Agger Ancam Tinggalkan Liverpool

Daniel Agger (thetotalfootballer.com) Madrid (ANTARA News) – Bek tengah Liverpool, Daniel Agger, mengancam akan hengkang dari Anfield jika pelatih Roy Hodgson terus menyimpannya di bangku cadangan. Sebelumnya pemain bertahan asal Denmark itu harus absen selama tiga bulan akibat cedera betis.

Agger Ancam Tinggalkan Liverpool
Daniel Agger (thetotalfootballer.com)

Madrid (ANTARA News) – Bek tengah Liverpool, Daniel Agger, mengancam akan hengkang dari Anfield jika pelatih Roy Hodgson terus menyimpannya di bangku cadangan.

Sebelumnya pemain bertahan asal Denmark itu harus absen selama tiga bulan akibat cedera betis. Ia akhirnya kembali diturunkan Hodgson dalam laga melawan Bolton dan tampaknya akan kembali membela The Reds melawan Blackburn Rovers, Rabu.

“Saya masih terikat kontrak selama tiga bulan tetapi keputusan untuk bermain atau tidak bukan milik saya,” kata Agger seperti dikutip Daily Mail.

“Jika saya tidak dimainkan sementara saya telah bebas dari cedera maka tidak ada lagi alasan untuk tetap tinggal (di Liverpool),” tegas Agger.

Agger sendiri sedang diminati secara serius oleh klub Italia, Juventus yang berencana untuk memboyong bek berusia 26 tahun itu pada jendela transfer Januari.

“Saya tahu saya mempunyai kelas untuk bermain di Liverpool. Jadi jika saya tidak dimainkan dan harus duduk di bangku cadangan untuk waktu yang lama maka tentu saja saya tidak akan bertahan,” paparnya lagi.

Agger tampaknya telah gerah dengan Hodgson yang baru saja mendatangkan bek baru dari Fulham, Paul Konchesky. Kegeramannya pernah diutarakan ketika ia mengkritik gaya kepelatihan Hodgson dalam sebuah wawancara dengan televisi Denmark.

Agger dibeli Liverpool dari klub Denmark, Brondby, pada 2006 dan kini masih terikat kontrak dengan The Reds sampai 2014.
(Ber/A024)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1294274522/agger-ancam-tinggalkan-liverpool

Kategori: OLAHRAGA Tags: 
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.