Ancelotti Menyerah?

London (ANTARA News ) – Kekalahan 1-0 di Stadion Molineux, kandang Wolverhampton Wonderers, Rabu (5/1), tampaknya membuat pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, mempertimbangkan untuk mengibarkan bendera putih dalam persaingan mengejar juara Liga Primer Inggris. Ia kini mulai melirik kompetisi lain, tempat peluang Chelsea untuk menjadi juara masih terbuka lebar. Sebut saja Liga Champions dan Piala FA.

Ancelotti Menyerah?

London (ANTARA News ) – Kekalahan 1-0 di Stadion Molineux, kandang Wolverhampton Wonderers, Rabu (5/1), tampaknya membuat pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, mempertimbangkan untuk mengibarkan bendera putih dalam persaingan mengejar juara Liga Primer Inggris.

Ia kini mulai melirik kompetisi lain, tempat peluang Chelsea untuk menjadi juara masih terbuka lebar. Sebut saja Liga Champions dan Piala FA.

“Ini memang bukan musim yang bagus, tetapi kami masih mempunyai Piala FA dan Liga Champions. Yang terpenting bagi kami sekarang adalah untuk terus melangkah,” kata Ancelotti seperti dikutip The Sun.

Di Liga Champions yang kini telah memasuki babak 16 besar, Chelsea memang mendapat lawan mudah yakni FC Copenhagen dari Denmark.

Meski terkesan sedang gundah, Ancelotti rupanya masih ingin terus berjuang meski sadar jaraknya dengan Manchester United, yang kini di puncak klasemen sementara Liga Primer, semakin lebar dan sukar terkejar.

“Kami harus terus berjuang untuk mempertahankan juara tetapi, Anda bisa melihat bahwa jarak semakin lebar,” ujar Ancelotti lagi.

Chelsea memang kini tercecer di peringkat lima klasemen sementara dengan nilai 35, selisih sembilan poin dengan Manchester United yang berada di puncak klasemen. Apa lagi MU masih punya tabungan satu pertandingan dibanding Chlesea.

Kekalahan dari Wolve menjadi kekalahan keempat Chelsea dalam sepuluh pertadingan terakhir di Liga Primer. Selebihnya klub berjuluk ‘The Blues’ itu hanya meraih dua kemenangan dan sisanya seri. Praktis tim besutan Carlo Ancelotti rata-rata meraih satu poin dalam satu laga.
(Ber/A024)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1294288919/ancelotti-menyerah

Kategori: OLAHRAGA Tags: 
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.