BUPATI LINGGA LANTIK 12 PJS KADES PEMEKARAN

Daik, (LINGGA POS) – Bupati Lingga H. Daria, Jumat (9/11) bertempat di Aula kantor Bupati Lingga, Daik Lingga, melantik sebanyak 12 orang Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) pemekaran di Kabupaten Lingga yang telah disahkan DPRD Lingga Oktober 2012 lalu. “Saya yakin mereka yang dilantik ini dapat amanah dalam menjalankan tupoksinya. Mengingat mereka juga berasal dari birokrat dimana sudah berpengalanan antara lai sebagai staf baik di kecamatan maupun di kelurahan masing-masing,” papar Daria.

Dia juga berharap Pjs Kades yang telah dilantik mampu menyelenggarakan semua aktivitas di desanya sehingga dapat segera menjadi kades defenitif. “Ini semua tentu tergantung dari kinerja dan sesuai pedoman serta aturan yang berlaku. Kalau mereka mampu menyelenggarakan tupoksi dan amanah yang diberikan, kita berharap secepat mungkin. Paling lama satu tahun (sudah bisa),” lanjut Daria sembari menyebutkan bahwa pada prinsipnya tupoksi para Pjs Kades, tetap sama dengan kades defenitif.

Ke-12 Pjs Kades yang dilantik tersebut adalah : 1. Edi Suhendra (Desa Busung Panjang, Singkep Barat) 2. Azhari (Desa Sungai Besar, Lingga Utara) 3. Nurhayati (Desa Laboh) 4. Wahyudi (Desa Rantau Panjang, Lingga Utara) 5. M. Iqbal (Desa Suak Buaya, Singkep Barat) 6. Ahmad Rifai (Desa Tg. Irat, Singkep Barat 7. Mukhlizar (Desa Langkap, Singkep Barat) 8. Nurmansyah Rizal (Desa Tinjul, Singkep Barat) 9. Andri Irawan (Desa Penaah, Senayang) 10. M. Harianto (Desa Pulau Duyung, Senayang) 11. Heri Juliansyah (Desa Baran) dan 12. Nursidiq (Desa Cempa, Senayang). (syk)

Kategori: LINGGA Tags: , , , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.