Syiar Islam : HEATHER MATTHEWS, PEREMPUAN INGGRIS “PENGGILA PESTA” MASUK ISLAM

(LINGGA POS) – Heather Matthews (27) seorang perempuan berkebangsaan Inggris, mengalami perubahan drastis dalam kehidupannya dari perempuan penggila pesta dengan penampilan serba mini dan seksi, kini dirinya berjilbab setelah memilih agama Islam, dan meninggalkan sikap buruknya. Matthews menemukan kesejatian cinta dan kebahagiaan yang belum dia temukan saat mengenal Islam. Ibu dua anak ini, Ellah (5) dan Halle (2) masuk Islam setelah dua bulan pulang dari liburannya di Ibiza. Ia kini bahkan mengatakan foto-foto liburannya di Ibiza yang tanpa jilbab, adalah sebuah bukti kekeliruan bagaimana dunia barat mendefinisikan kecantikan. “Aku melihat cara gadis-gadis masa kini berperilaku dan berdandan, mati-matian menciptakan imej untuk mereka tunjukkan pada orang lain, terutama para pria,” katanya seperti dilansir dari Daily Mail. “Ini adalah soal menghormati diri sendiri. Jika Anda berpura-pura dan berperilaku dengan cara tertentu, baik atau buruk, itu akan memengaruhi cara orang memperlakukan Anda. Islam mengajarkan pada saya tentang kesejatian cinta. Bukan hasrat palsu dan nafsu. Saat ini saya bahkan memandang perjodohan adalah hal yang logis,” ucap Matthews.

 

Banyak Warga Inggris Masuk Islam.

Dari studi kelompok lintas agama Faith Matters, mengungkapkan, saat ini lebih dari 100 ribu warga Inggris akhirnya memeluk agama Islam. Ini dua kali lipat dalam 10 tahun terakhir. Dua pertiganya adalah perempuan dengan rata-rata usia produktif. Seperti halnya Heather Matthews. Uniknya, dia menjadi muallaf ketika dirinya menyakinkan kepada mantan suaminya yang baru saja menjadi Muslim, bahwa Islam adalah agama yang salah. Ini karena kecurigaannya tersebut, dirinya mulai mencoba banyak membaca buku-buku tentang Islam, yang akhirnya justru membuat dirinya mengucapkan kalimat syahadat di depan ulama lokal.

“Aku saat ini memiliki saudari-saudari Muslim. Mereka membelikan aku hijab dan buku-buku Islami untuk merayakannya. Ini luar biasa,” katanya. Namun, hal ini juga menimbulkan reaksi dari teman-teman dan keluarganya karena banyak dari mereka yang melihatnya tampak kaget ketika mengetahui dirinya memakai jilbab. “Saat memakai jilbab aku bisa tersenyum pada orang tanpa membuat mereka berpikir, itu godaan secara seksual,” lanjutnya. Dirinya sekarang berhenti minum alkohol dan hanya mengkosumsi makanan halal dan, tentu saja berpuasa di bulan Ramadhan. (ec,is.c)

Kategori: SYIAR ISLAM Tags: ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.