Ronaldinho Ingin Pulang Kampung

Ronaldinho Ingin Pulang Kampung

Ronaldinho Ingin Pulang Kampung

Milan (ANTARA News) – Ronaldinho telah memastikan rencananya untuk meninggalkan AC Milan dan kembali ke Brazil dalam sebuah jumpa pers.

Pemain berusia 30 tahun itu rupanya telah melakukan pembicaraan dengan Flamenggo, Gremio, Palmeiras, dan Corinthians. Meski demikian ia mengaku belum memastikan akan bergabung dengan tim mana pun.

“Belum ada yang diputuskan,” kata Ronaldinho seperti dikutip ESPN Soccernet.

Akan tetapi pemain yang dibeli AC Milan dari Barcelona itu telah memastikan diri hengkang dari Milan. Sejak ditinggal pelatih senegaranya, Leonardo, ia jengah karena jarang dimainkan.

“Sebelumnya saya senang karena Leonardo yang memegang kendali, tetapi setelah siapa pergi dan sistem berubah, saya memutuskan untuk kembali ke Brazil,” tegas Ronaldinho.

Ronaldinho berharap dengan kepindahannya ke Brazil ia bisa lebih sering bermain sehingga masih bisa memperkuat Brazil ketika menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 mendatang.

“Saya masih merasa bahwa saya adalah pamain yang hebat dan punya bakat yang istimewa menjelang Piala Dunia yang datang empat tahun lagi. Saya telah berbicara kepada Adriano Galliani, ia mengahargai permintaan saya dan saya sangat bersyukur,” papar Ronaldinho.

Dengan pengakuannya itu harapan beberapa klub Eropa, khususnya Blackburn Rovers, untuk memboyong Ronaldinho pun pupus.

Kategori: OLAHRAGA Tags: 
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.