“WONDERFUL KEPRI” BERSAMA ARTIS DEWI SANDRA TAMPIL di SINGAPURA & MALAYSIA

Tanjungpinang, (LINGGA POS) – Untuk semakin menggalakkan pengembangan pariwisata di Kepri, Dinas Pariwisa Kepri dengan memboyong artis Dewi Sandra dan mereka yang terkait dalam bidang pariwisata seperti dari pihak hotel, tour travel, media massa serta pengelola sarana golf ikut bergabung bersama untuk menunjukkan dan memperkenalkan produk-produk atau paket wisata yang dikelola masing-masing. Dua negara yang menjadi tujuan dari slogan bertajuk Wonderful Kepri itu adalah Singapura dan Malaysia. Di Singapura misalnya, Dewi Sandra bertindak sebagai pembawa acara sekaligus memperkenalkan dan mempromosikan berbagai keunggulan dari Negeri Segantang Lada. Dewi Sandra beberapa waktu lalu juga telah mengungguh aktivitasnya diberbagai destinasi wisata lewat website dan youtube.

Furama Hotel City, Singapura, menjadi kota pertama di Singapura dalam ajang tersebut menyusul kemudian di New York Hotel, Kota Johor, Malaysia pada Minggu (29/4) menjadi tempat kedua sebagai keseluruhan kegiatan yang keduanya mendapat sambutan yang cukup meriah. Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kepri Guntur Sakti slogan Wonderful Kepri juga mengedepankan sub slogan yang saling berkaitan satu sama lain dan sebagai branding guna mempromosikan potensi wisata unggulan yang sebenarnya telah menjadi daya tarik utama pariwisata di Kepri. “Promosinya mencakup dalam berbagai thema seperti wonderful nature, wonderful art and culture, wonderful peoples, wonderful price, wonderful event, wonderful creative, wonderful heritage dan wonderful leisure and entertainment,” kata Guntur bersemangat.

Wonderful Kepri dibuka oleh Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo yang cukup antusias bersama rombongan memperkenalkan Kepri. Dijelaskan Soerya saat ini Kepri telah memiliki 18 destinasi wisata unggulan yang dapat dikunjungi para wisatawan. “Masing-masing memiliki ciri khas dan daya tarik tersendiri,” katanya. Adapun ke-18 destinasi wisata unggulan di Kepri itu yakni di Kota Batam (Nagoya dan Jembatan I Barelang), Kota Tanjungpinang (Pulau Penyengat dan Melayu Kota Rebah), Bintan (Pantai Trikora, Lagoi, Sungai Lepah dan Desa Teluk Sebong), Natuna (Tanjung Lepah dan Pulau Senoa), Anambas (Air Terjun Temburuk dan Padang Melah), LINGGA (PULAU BENAN, ISTANA DAMNAH,DAIK), dan di Karimun (Hutan Moro dan Kawasan Air Panas). (rasn,af)

Kategori: KEPRI Tags: , , , , , , , , , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.