Syiar Islam : MADONNA MENDIRIKAN SEKOLAH DAN PELAJARI AL QURAN

(LINGGA POS) – Madonna mengaku dirinya saat ini tengah rajin mempelajari kitab suci Al Quran. Tak hanya itu saja, dia juga telah mendirikan sekolah untuk wanita yang ingin mendalami agama Islam. “Saya mendirikan sekolah untuk anak-anak perempuan di negeri Muslim, dan mempelajari Al Quran,” kata Madonna, dikutip dari Daily Mail dan Albawaba, Senin (7/10). Madonna (55), mengatakan bahwa dirinya wajib mengetahui dan mempelajari kitab-kitab suci agama lain. Meski pun, dia mengaku saat ini dia lagi dekat dengan seorang pria bernama Brahim Zaibat (25) yang adalah seorang penganut Islam, dan Madonna tampak tidak ingin merahasiakan kedekatannya dengan pria tersebut, seperti diberitakan Showbis Spy baru-baru ini. Ia setuju dengan pendapat temannya yang menyebutkan bahwa seorang Muslim yang baik adalah Yahudi yang baik, seorang Yahudi yang baik adalah seorang Kristen yang baik. Ketertarikannya terhadap agama Islam semakin bertambah setelah dia menjalin hubungan dekat dengan Brahim Zaibat, seorang Muslim kelahiran Aljazair. Lagi pula, baru-baru ini foto mirip dirinya dengan mengenakan jilbab juga diunggah penggemarnya di Facebook. Agaknya keinginannya untuk menjadi seorang Muslimah semakin kuat.

Pemilik nama lengkap Madonna Louise Ciccone, ini lahir pada 16 Agustus 1958 di Bay City, Michigan, Amerika Serikat. Madonna mendapat julukan Queen of Pop. Ia mempunya talenta yang luar biasa dengan genre musik pop, dance dan rock, seorang penyanyi, penulis lagu, penari, produser rekaman dan film, aktris, sutradara, penulis buku, desainer dan pengusaha yang sukses. Ia juga mampu bermain alat musik seperti gitar, perkusi dan seorang drummer. Menurut Guinness World Records, dia adalah penyanyi wanita tersukses sepanjang masa. Ia muncul dengan produksi musik yang inovatif, provokatif, dengan koreografi dan pertunjukkan ekstravan dan video musik yang artistik sejak kemunculannya di dunia hiburan era 1980-an.

Tercatat album pertamanya, 1983 dengan label Sire Records, dimana sebelumnya dia mengawali karirnya sebagai drumer dan vocalis pada grup musik rock Breakfast Club & Emmy. Meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik Golden Globe Awards dalam penampilannya di film Evita, 1996, dan dinobatkan sebagai penyanyi wanita terkaya versi majalah Forbes. Penjualan rekamannya menembus angka lebih dari 300 juta kopi di seluruh dunia. Pada 2008 majalah Billboard menempatkan Madonna diperingkat ke-2 di bawah band legendaris The Beatles dalam daftar Billboard HOT 100 All Time Top Artist, yang menjadikannya artis solo tersukses dalam sejarah lagu di Amerika Serikat. Namanya telah diabadikan di museum Rock and Roll Hall of Fame. (jd,wp,net)

Kategori: SYIAR ISLAM
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.