Pelabuhan Mulai Sibuk

-H10 Idul Fitri

LinggaPos Kesibukan penumpang naik turun pelabuhan mulai sibuk. Hal ini terutama di pelabuhan laut Jagoh Singkep Barat dan Tanjung Buton di Daik Lingga juga Bandara Dabo, Dabo Singkep dimana penerbangan Dabo – Tg. Pinang melalui armada RAL (Riau Air Lines) satu kali seminggu masih berjalan.

Kesibukan di konter-konter penjualan tiket nampak tidak seperti biasanya. Karyawan bekerja dengan sigap dan antusias melayani konsumen umumnya yang memesan tiket atau booking, baik sebelum maupun sesudah lebaran. Beberapa kapal yang melayani jalur ini yakni Marini Hawk dan Arena untuk Tg. Pinang-Jagoh-Tg. Buton dengan harga tiket Rp. 95.000/sekali jalan.

Sementara jalur Tg. Pinang – Jagoh dilayani KM. Batavia dan KM. Superjet dengan harga tiket Rp. 113.000/sekali jalan. Dari Batam direncanakan ada kapal langsung melalui pelabuhan Galang dengan harga tiket Rp. 140.000/ sekali jalan sandar di Pelabuhan Laut Dabo. Juga dari Tg. Balai Karimun. Ribuan warga Lingga akan “balek kampong” untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

Kategori: LINGGA Tags: 
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.