78 HONORER K2 LINGGA AKAN IKUTI TES CPNS PADA 3 NOVEMBER 2013

Daik (LINGGA POS) – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Lingga, Syamsudi mengatakan, sebanyak 78 honorer kategori 2 (K2) di jajaran Pemkab Lingga akan diikutkan dalam tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan berlangsung pada tanggal 3 November 2013. Pelaksanaan tes tersebut dilaksanakan di gedung SMP Negeri 01 Lingga, Jalan Mesjid Sultan Lingga, Daik. “Jumlah peserta tes CPNS honorer K2 seluruhnya 78 orang, terdiri dari untuk tenaga guru 51 orang dan tenaga teknis dan administrasi 27 orang,” terang Syamsudi, Senin (28/10).  Para peserta yang telah terdaftar namanya sebagai peserta tes CPNS tersebut sudah bisa mengambil kartu atau nomor peserta langsung di kantor BKD Lingga atau menghubungi Ruladi di nomor 085375392293 atau Rusydi Darun Rhio di nomor 085741803616 untuk informasi lebih lanjut.

Pelaksanaan tes CPNS untuk tenaga honorer K2 tersebut berdasarkan Surat Edaran Bupati Lingga Nomor 810/BKD-KP/X/2013 tentang pemberitahuan dan Penyampaian nomor tenaga honorer K2 yang berhak mengikuti tes CPNS sebagai menindaklanjuti Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor K.26-30/V146-1/99 tentang Penyampaian Daftar Nominatif Tenaga Honorer K2 sebagai peserta tes CPNS, dan sesuai SE Menpan-RB Nomor SE/10/M.PAN-RB/08/2013, yang secara serentak akan melaksanakan tes CPNS honorer K2 di seluruh Indonesia pada tanggal 3 November 2013.   Para peserta tes CPNS tersebut nantinya akan mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang dimana pihak Kemenpan-RB menerapkan dua sistem, yaitu dengan Computer Assisted Test (CASt) dan dengan Lembar Jawaban Komputer (LJK). Untuk itu dia menghimbau agar para peserta tes CPNS dapat segera mengambil kartu/nomor peserta tes-nya, dengan melengkapi persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan antara lain foto diri terbaru ukuran 4×6 dan 3×4 dengan latar belakang merah sebanyak empat lembar. (Baca juga LINGGA POS edisi Senin, 21/10-2013). (arn,sys)

Kategori: LINGGA
Topik populer pada artikel ini:

2 Responses to "78 HONORER K2 LINGGA AKAN IKUTI TES CPNS PADA 3 NOVEMBER 2013"

  1. Herry Alfizzie berkata:

    Untuk Honorer Tahun 2006 kapan d angkat? apakah mereka udah trdaftar d sata base ? mohon kejelasannya ..

  2. Hendra Yusuf berkata:

    (Alhamdulillah) :
    SAYA LOLOS JADI PNS di lingkungan PEMDA
    SUMATERA SELATAN
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda,Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Guru Honorer di (SD) Negeri 9 JL.Senopati,No.27, Palembang Indonesia, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga Guru honor belum diangkat jadi PNS, Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian CPNS dan membayar 25 jt, namun hasilnya nihil bahkan saya sempat putus asa, Namun teman saya yang Dinas di luar kota, lansung Chat saya via BBM memberikan Nomor Telepon Bpk Drs.DedeDjunaedhy,M.Si bekerja di BKN pusat Jl.Letjen Sutoyo No.12 Jakarta Timur 13640. Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengangkat CPNS menjadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda sekarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisah nyata dari saya, Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :
    1). ALLAH SWT, karena KepadaNya kita mengemis dan memohon
    2). Terimakasih untuk khususnya Bpk Drs.Dede Djunaedhy,M.Si beliau selaku Kepala Bag. Direktorat pengadaan pengangkatan CPNS menjadi PNS..
    Bpk Drs.Dede Djunaedhy,M.Si ini yang bekerja di BKN pusat dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Bpk Drs.Dede Djunaedhy,M.Si Tlp. 081333555057. Siapa tahu beliau mau bantu Anda.

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.