“FOR YOU” FATIN SUDAH RAIH 7 PLATINUM DALAM 3 MINGGU

Jakarta (LINGGA POS) – Juara X Factor Indonesia 2013, Fatin Shidqia Lubis ternyata mampu bermetamorfosis menjadi bintang yang sukses dengan meluncurkan album For You. Mengingat lagi, hanya dalam tempo 3 minggu saja, album tersebut sukses meraih 7 platinum! Hal itu diumumkan pihak Sony Music Indonesia, saat Fatin menggelar konsernya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabu (7/12) malam. Tak ketinggalan para petinggi Sony Music serta perwakilan KFC pun turut hadir untuk memberikan penghargaan platinum kepada penyanyi ‘imut’ dan berjilbab, yang pada April 2014 akan menghadapi Ujian Nasional SMA-nya itu. Termasuk putra komposer termama tanah air Adi MS, Kevin Aprillio, memuji kepiawaian Fatin dengan suaranya yang khas. “Fatin luar biasa, selain punya album, membintangi film dan tidak lama lagi akan meluncurkan buku. Yang fenomenal, di tengah lesunya industri musik, dalam tiga minggu penjualan albumnya sudah tujuh kali platinum,” puji Alex Sanca dari KFC.

PROMO LEWAT TWITTER. 

Fatin sendiri mengaku tak menyangka dengan pencapaian itu. Apalagi akunya, ia hanya sekedar melakukan promo lewat akun Twitter-nya. “Aku rilis beberapa minggu lalu. Promo aku cuma lewat tweet ‘gitu-gitu’, cuma bilang semoga lagunya disuka. Tapi ternyata dapat platinum,” ungkapnya bahagia. Fatin bersyukur atas apa yang diraihnya. Kedepannya, ia akan menjadikan penghargaan tersebut sebagai motivasi diri untuksemakin meningkatkan kualitasnya sebagai penyanyi. “Jadi motivasi ‘banget’ karena tanggungjawab juga-kan. Jadi mau belajar lagi,” ungkapnya merendah.

Sejatinya ia sempat ditawari oleh juri X Factor UK, Louis Walsh untuk rekaman di Inggris. Namun, agaknya, dia yang sudah terlebih dahulu di’aman’kan Sony Music Indonesia tak mau buru-buru menapaki industri musik internasional. Begitu pun dengan boyband asal Australia The Collective, yang bersikeras mengajak Fatin untuk rekaman di negara Kangguru itu. Sementara Managing Director Sony Music Indonesia Toto Wijaya, mengatakan dibanding dengan juara ajang kompetisi lain yang butuh wakt cukup lama untuk rekaman album, dan lantaran desakan fans yang sudah tak bisa dibendung, album Fatin ini pun segera dirilis. Dan, ternyata berhasil mencuri perhatian publik. Dalam album “For You” dengan lagu ‘Dia Dia Dia’ (official music video) dan 10 preview album ‘For You’ lainnya seperti ‘Mengenangmu, Mengingatmu’, ‘Saat Kugelap Saat Kuremang’, ‘Semua Tentangmu’, ‘Cahaya Di Langit Itu’, ‘Good Bye’, ‘Jangan Kau Bohong’, ‘Kaulah Kamuku’, ‘Sadar di Atas Sabar’, ‘Dia Dia Dia’ dan ‘Dalam Luka Kumasih’. (arn,wi,jb)

Kategori: ENTERTAIN, NASIONAL
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.