KOMPOL ROBERTUS JABAT WAKAPOLRES LINGGA

Dabo (LINGGA POS) – Kompol Robertus B. Herry mulai Sabtu (23/8) dilantik oleh AKBP Puji Santoso dalam acara Sertijab di halaman Mapolres Lingga sebagai Wakapolres Lingga yang baru menggantikan Wakapolres Lingga yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Dharmeswara. Pelantikan pejabat yang berlangsung hikmat tersebut termasuk kepada tiga pejabat lainnya di jajaran Polres Lingga berdasarkan Telegram Rahasia Kapolda Kepri Nomor STR/366/VIII/2014 tanggal 5 Agustus 2014. Dharmeswara akan menempati posisi baru sebagai Kabag Bin Opsnal Ditlantas, Polda Kepri di Batam.   
Tiga pejabat lainnya adalah Kabag Ops Kompol Haryono menempati jabatan Kepala Siaga 1 SPKT Polda Kepri, Kasat Narkoba AKP Parlaungan sebagai Kasubag Humas Ops Polres Lingga dan Kasi Propam Iptu Chrisman Panjaitan sebagai Panit II Subdit I Ditreskrimum Polda Kepri.   
Dalam amanahnya, AKBP Puji Santoso berharap agar pejabat yang baru dapat membuat perubahan dan mengukir prestasi serta dapat segera memahami kondisi dan situasi wilayah yang baru dan mengambil langkah-langkah sesuai protap, arahan dan kebijakan pimpinan.
“Selamat jalan kepada pejabat lama. Semoga pengalaman mengabdi di Polres Lingga dapat dijadikan pengalaman untuk berprestasi di jabatan yang baru,” kata Puji. Dia yakin, dengan potensi dan kemampuan yang telah dimiliki masing-masing personil akan dapat meningkatkan perannya di jajaran yang baru sebagai pengayom dan pelayan masyarakat dan mampu mengaplikasikan tanggung jawabnya di tempat yang baru. Kepada seluruh anggota di Polres Lingga, Puji berpesan agar dapat bekerja sama bahu membahu kepada pejabat yang baru. “Karena bagaimanapun, nama baik kesatuan tidak dihasilkan dari kerja orang per orang, namun dihasilkan berkat adanya kerjasama antar pihak terkait,” tegasnya.   Adapun Kompol Karyono digantikan Kompol Fauzan dan AKP Paurlangan digantikan oleh AKP Jefrri Syam. (arn)

Kategori: LINGGA Tags: , , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.