2.017 PESERTA SELEKSI CPNS LINGGA AKAN IKUTI TES TERTULIS 15 NOVEMBER di DAB0

Dabo (LINGGA POS) – Sesuai pengumuman dari Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Lingga hasil seleksi administrasi (verifikasi) peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Lingga yang lulus sebanyak 2.017 orang. Jumlah peserta seleksi CPNS tahun 2014 yang berlangsung sejak akhir September lalu adalah 2.912 orang. Dengan demikian 462 orang dinyatakan tidak lulus. Untuk tahap berikutnya, peserta yang lulus akan diikutsertakan dalam tes tertulis pada 15 November depan.   
Kepala BKD Pemkab Lingga, Syamsudi mengatakan, pelaksanaan tes tertulis dijadwalkan selama 9 hari (15 – 23 November) dalam lima gelombang. Yakni, gelomcng pertama mulai pukul 08.00 WIB – 09.30 WIB dengan jumlah peserta 46 orang. 30 menit berikutnya gelombang kedua 10.00 WIB – 11.30 WIB dan seterusnya hingga gelombang kelima atau pukul 17.30 WIB dengan jumlah peserta tes tertulis sebanyak 230 peserta per hari.   
Berkenaan dengan pengambilan nomor kartu ujian dilaksanakan pada 14 November di Jalan Telkom, Kampung Damnah, Kecamatan Singkep dan harus diambil sendiri oleh peserta. “Nomor ujiannya diambil satu hari sebelum ujian di BKD Lingga agar tidak terjadi penumpukan peserta,” terang Syamsudi.
Peserta diwajibkan berpakaian rapi dan menggunakan sepatu saat pengambilan kartu ujian, khusus untuk pakaian saat ujian tes tertulis CPNS peserta wajib mengenakan pakaian kemeja putih dan celana/rok hitam berbahan kain, bukan jenis jeans dan bersepatu. Peserta yang tidak melaksanakan registrasi sesuai waktu yang telah ditentukan, maka dinyatakan gugur dan tak bisa mengikuti tes kompetensi dasar (TKD). (syk,arn,bp)

Kategori: LINGGA Tags: , , , , , ,
Topik populer pada artikel ini: bkdlingga, info untuk tes cpns di kabupaten lingga kepulauan riau, informasi cpns di lingga, bkd kabupaten lingga, pendaftaran cpns online di kab lingga

2 Responses to "2.017 PESERTA SELEKSI CPNS LINGGA AKAN IKUTI TES TERTULIS 15 NOVEMBER di DAB0"

  1. Ahmad Rizal berkata:

    Saya mau tanya kelulusan kmren tu berdasarkan ap? kok yg lulus bnyak anak putra daerah sedangkan kmren bnyak kslahan akreditasi kampus sma ktp yg tk dileges, tp bnyak jga yg diluluskan, tlg dijelaskan????

  2. Yhenie Sadjalach berkata:

    pak / buk saya mau tanya, pengumuman hasil kelulusan tes kompetensi dasar kapan ya? terima kasih sebelumnya….

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.