241 PESERTA SELEKSI CPNS 2014 LINGGA LULUS

Daik (LINGGA POS) – Sebanyak 241 peserta dari 565 peserta seleksi CPNS Tahun 2014 Kabupaten Lingga yang lulus Tes Kompentensi Dasar (TKD) tanpa Tes Kompetensi Bidang (TKB) seperti disyaratkan sebelumnya, dinyatakan lulus sebagai CPNS dan berhak mendapatkan Nomor Induk Kepegawaian (NIK). Tercatat, dari jumlah yang lulus tersebut, hanya 90 peserta yang berasal dari anak tempatan (putra daerah) Lingga atau 151 peserta lainnya adalah dari berbagai daerah di Indonesia.   Hal itu diungkapkan Kepala BKD Lingga Syamsudi, Selasa kemarin. Kata dia, dari sebanyak 268 formasi yang tersedia, ada 27 formasi yang tidak terisi (kosong). Hal itu dikarenakan tidak ada peserta yang mendaftar dan jika ada pesertanya tidak lulus dalam seleksi.
Adapun formasi-formasi yang tidak terisi itu antara lain dokter pertama, analis kesehatan analis SDM aparatur, teknis elektro, pemeriksa bangunan, pemeriksa kelistrikan, pemeriksa pelayaran, pemeriksa koperasi, teknologi informasi (IT).   Kepada peserta yang lulus nantinya diminta segera melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan karena jika terdapat berkas yang tidak sesuai dengan kondisi sebenarnya, peserta dinyatakan gugur, termasuk misalnya jika ditemukan ijazah palsu. Berkas itu diantaranya SKCK, Surat Keterangan Sehat yang akan diverifikasi panitia daerah dan selanjutnya dikirim ke Panitia Seleksi Nasional (pansel) di Jakarta. (syk,af,tp)

Kategori: LINGGA Tags: , , , ,
Topik populer pada artikel ini: Hasil tes cat lingga 2014

One Response to "241 PESERTA SELEKSI CPNS 2014 LINGGA LULUS"

  1. Hendra Yusuf berkata:

    (Alhamdulillah) :
    SAYA LOLOS JADI PNS di lingkungan PEMDA
    SUMATERA SELATAN
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda,Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Guru Honorer di (SD) Negeri 9 JL.Senopati,No.27, Palembang Indonesia, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga Guru honor belum diangkat jadi PNS, Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian CPNS dan membayar 25 jt, namun hasilnya nihil bahkan saya sempat putus asa, Namun teman saya yang Dinas di luar kota, lansung Chat saya via BBM memberikan Nomor Telepon Bpk Drs.DedeDjunaedhy,M.Si bekerja di BKN pusat Jl.Letjen Sutoyo No.12 Jakarta Timur 13640. Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengangkat CPNS menjadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda sekarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisah nyata dari saya, Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :
    1). ALLAH SWT, karena KepadaNya kita mengemis dan memohon
    2). Terimakasih untuk khususnya Bpk Drs.Dede Djunaedhy,M.Si beliau selaku Kepala Bag. Direktorat pengadaan pengangkatan CPNS menjadi PNS..
    Bpk Drs.Dede Djunaedhy,M.Si ini yang bekerja di BKN pusat dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Bpk Drs.Dede Djunaedhy,M.Si Tlp. 081333555057. Siapa tahu beliau mau bantu Anda.

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.