RAUNIGK (65) LAHIRKAN 4 BAYI KEMBAR!

(LINGGA POS) – Media televisi RTL, Sabtu (23/5) memberitakan, Raunigk (65 tahun) warga Jerman melahirkan empat bayi kembar. Raunigk yang telah dikaruniai 13 anak berusia 9 – 44 tahun dari lima ayah yang berbeda dan 7 cucu ini kepada surat kabar Bild, Jerman mengaku memutuskan untuk hamil lagi atas desakan putrinya yang ingin punya adik. Ia lalu menanamkan telur donasi yang sudah dibuahi ke dalam rahimnya di luar negeri karena hal itu di Jerman dianggap ilegal. Meski pun keputusannya diragukan dan sempat menimbulkan perdebatan dari dokter yang menanganinya, namun dia tetap bersikeras ingin hamil dan melahirkan dan merasa tubuhnya mampu untuk melahirkan.  
Juru bicara rumah sakit seperti dikutip dar RTL mengatakan, meski lahir prematur dalam usia kandungan 26 minggu, ke-4 bayi punya harapan besar untuk bertahan hidup. Namun, tentu kemungkinana adanya komplikasi tak boleh diabaikan.  
Ke-4 bayi yang lahir dengan selamat itu adalah 3 laki-laki dan 1 perempuan yang lahir melalui operasi caesar dengan berat masing-masing 655 gram – 960 gram. Bayi laki-laki diberi nama Dries, Bence dan Fjon, sementara bayi perempuan diberi nama oleh nenek … eh, ibunya, Neeta. (arn/tn)

Kategori: IPTEK Tags: , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.