POLRES LINGGA GELAR GATHERING JIP

Dabo, LINGGA POS – Kepolisian Resort (Polres) Lingga akan menggelar kegiatan bertajuk Lingga Gathering Jip 4×4 mulai 10 – 12 November 2016 di Dabo Singkep. “Ini kegiatan kami (Polres Lingga) bersama anak-anak pecinta offroad dan motor trail di Lingga,” ujar Kapolres Lingga AKBP Mudji Supriadi di Dabo Singkep, Rabu kemarin. Bersama dengan kegiatan itu, lanjutnya, juga digelar kegiatan sosial kemasyarakatan sekaligus mempromosikan pariwisata serta mengundang para investor untuk dapat menanamkan modalnya di daerah ini.

Adapun para pesertanya didamping para offroader dan trailer juga para pecinta alam. “Jumlah pesertanya sekitar 80 kendaraan roda 4 dan 20 kendaraan roda dua. Istimewanya, dalam kegiatan ini akan hadir Bapak Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusian,” tambah Mudji.

Sementara untuk kegiatan sosial, pihaknya juga akan menggelar pengobatan gratis, sunatan massal dan pembagian sembako termasuk rompi bagi warga kurang mampu. “Kami sudah menyiapkan sebanyak 1.000 paket sembako yang akan disalurkan melalui kepala desa yang ada di Lingga.” tutup Mudji. (sr)

Kategori: LINGGA Tags: , , , , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.