BUPATI LINGGA LANTIK ESELON II & IV

BUPATI LINGGA LANTIK ESELON II & IV Sumber: infolingga.com

Daik, LINGGA POS – Bupati Lingga Alias Wello alias Awe kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada pejabat baru di struktural Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga guna mengisi kekosongan jabatan yang cukup lama vakum antara lain di Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Perdagangan serta Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan. Setidaknya ada lima orang pejabat yang dilantik untuk mengisi masing-masing OPD pada Eselon II dan IV.

KERJA NYATA DAN AKSI NYATA.

Awe berharap mereka yang dilantik harus bisa mewujudkan program kerja yang nyata bukan hanya teori di atas kertas alias tanpa aksi dalam mengimplementasikan program-program prioritas sesuai dengan misi dan visi pemerintah daerah utamanya dalam menuju Lingga Terbilang 2020. “Tujuan dari semua program kerja ke depan adalah untuk melayani dan mensejahterakan masyarakat. Jangan ada lagi komplain di masyarakat yang membuat ‘gaduh‘ kita semua sehingga akan berimbas pada gerak langkah pembangunan yang sedang giat-giatnya kita gesa saat ini,” ujar Awe dalam pengarahannya. Ia mengingatkan, pihaknya akan terus melakukan evaluasi kinerja di semua jenjang. Jika tidak dapat menjalankan atau menjabarkan program yang diusung, pejabat terkait bisa memilih dua opsi, yakni mundur atau kedudukannya diganti dengan mereka yang lebih mampu.

Adapun kelima pejabat yang dilantik tersebut yakni Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Perdagangan yang dipercayakan kepada Fahrurrozi, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan kepada Ary Satia Dharma, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kepada Nurmadiah serta dua orang pejabat Eselon IV yakni Kasi Pemadam Kebakaran Satpol PP Lingga kepada Fairuson Miqbas dan Kasi Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin di Dinas Sosial, Lingga kepada Hasbullah. (syk, aff)

Kategori: LINGGA Tags: , , , , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.