TARGET SERIBU WISMAN KE KEPRI DI AJANG FBK 2017

Tanjungpinang, LINGGA POS – DIGELAR 13 – 20 OKTOBER 2017. Kepala Dinas Pariwisata (Dinpar) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Buralimar mengatakan pihaknya menargetkan setidaknya seribu orang wisatawan mancanegara (wisman) berkunjung ke Kepri sempena ajang Festival Bahari Kepri (FBK) 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 – 20 Oktober 2017. “Festival Bahari Kepri ini diselenggarakan pada tanggal 13 hingga 20 Oktober 2017. Setelah melakukan kerja sama dengan berbagai pihak terkait yang dapat membantu menyukseskan kegiatan ini, kami menargetkan sebanyak seribu wisman akan menyaksikan kegiatan ini,” kata Buralimar di Tanjungpinang, dirilis dari Antara.

Sejatinya, lanjut Buralimas FBK diselenggarakan adalah untuk menarik minat para wisman dan wisatawan dalam negeri sehingga dapat meninglatkan pendapatan asli daerah (PAD), pertumbuhan perekonomian dan juga bagi pendapatan masyarakat Kepri umumnya.

wisata

TARGET 2,1 JUTA ORANG.

“Seperti kita ketahui pemerintah pusat sebelumnya telah menargetkan jumlah wisman yang berkunjung ke Kepri tahun ini sebanyak 2,1 juta orang. Sejak Januari hingga Juli 2017 sesuai data dari pihak Badan Pusat Statistik (BPS) Kepri wisman yang berkunjung ke Kepri mencapai 1,1 juta orang. Saya optimis target pemerintah pusat tersebut dapat tercapai,”katanya. (kkr/raw)

Kategori: KEPRI Tags: , , , , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.