FIRMAN JAYA FC JUARAI TURNAMEN SEPAKBOLA KOTE CUP VII

kote-lingga

Kote, LINGGA POS – Firman Jaya FC keluar sebagai juara pada gelar Turnamen Sepakbola Kote Cup VII Tahun 2017 usai menekuk Sungaibuluh FC melalui adu penalti dengan skor telak 4 – 1 pada pertandingan final, Ahad (7/1-2018). Hadir dalam pertandingan pemungkas tersebut Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama beberapa petinggi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri yang didampingi oleh Wakil Bupati Lingga M. Nizar dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lingga. Nurdin sekaligus menutup dengan resmi turnamen sepakbola dua tahunan yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Mahkota Gelamid, Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Kepri.

BUKAN CARI MENANG ATAU KALAH.

“Kita di sini (dalam pertandingan) bukan cari menang atau kalah. Tapi sejatinya bagaimana kita dapat memanfaatkan ajang seperti ini untuk saling bersilaturahmi dan terus berupaya menjaga kekompakan, disamping tentunya untuk mencari bakat-bakat muda yang potensial dalam bidang olah raga,” kata Nurdin dalam sambutan menutup turnamen yang digelar sejak 26 November 2017 hingga 7 Januari 2018. Setidaknya sebanyak 76 klub sepakbola se-Kabupaten Lingga ikut serta dalam turnamen itu.

Lanjut Nurdin, ia selaku pimpinan daerah memberikan apresiasi yang tinggi atas suksesnya gelar turnamen yang kali ini sudah masuk pada tahun ke tujuh pelaksanaan dan telah cukup banyak memberikan kontribusi di bidang olahraga khususnya di Lingga. “Kepada semua pihak tanpa kecuali saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya sehingga Turnamen Sepakbola Kote Cup VII berlangsung dengan sukses hingga ke hari penutupan,” tambahnya sembari menyatakan kegembiraan dan kepuasannya atas nama pimpinan daerah dimana gelar pertandingan olahraga dari berbagai bidang terus digalakkan di setiap daerah dari desa sampai ke kota. Hal itu tentu saja, lanjut Nurdin akan berdampak positif atas kemajuan olahraga di Kepri di masa datang. (arn,am)

Kategori: LINGGA Tags: , , , , , , , ,
Topik populer pada artikel ini: firman fc lingga, firman fc lingga

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.