AMBOK KETUA KONI LINGGA MASA BHAKTI 2018-2022

ketua koni

Dabo, LINGGA POS – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) III Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Kabupaten Lingga yang berlangsung Sabtu (27/1) di Gedung Nasional, Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, sepakat memilih HT Syamsirwan alias Ambok sebagai Ketua KONI Lingga untuk masa bhakti 2018 – 2022. Ambok terpilih menggantikan Ketua KONI Lingga sebelumnya, Abdul Gani, usai mengumpulkan 13 suara dari 19 Pengurus Cabang (Pengcab) ditambah 1 suara dari ketua demisioner. Sementara kandidat lainnya Ardy Ahmad mengumpulkan 7 suara. “Olahraga adalah suatu wadah untuk mengembangkan potensi diri, minat, bakat serta menjalin silaturahmi, sehingga dalam musyawarah ini kita hilangkan semua kepentingan untuk kemajuan olahraga di daerah kita,” kata Bupati Lingga dalam sambutannya dalam kegiatan tersebut. Alias berharap dengan terpilihnya pengurus yang baru dapat membawa perubahan yang baik bagi kemajuan olahraga di Lingga. “Jika kita sukses menggelar event provinsi — Alias merujuk pada event POPDA tingkat provinsi yang akan digelar di Lingga pada 2018 ini — maka ke depan akan memudahkan kita untuk menggelar event-event besar lainnya di tingkat provinsi,” kata Alias.

BANYAK TUGAS MENANTI.

Sementara dalam sambutannya Ambok, yang juga adalah anggota DPRD Lingga, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan dia berjanji akan segera melakukan pembenahan di kepengurusan KONI Lingga dan akan konsentrasi dalam menyukseskan ajang POPDA yang kebetulan akan digelar pada tengah tahun ini di Lingga. “Banyak tugas yang sudah menanti, karena itu perlu adanya kerjasama dan kekompakan yang lebih baik dengan berbagai pihak agar prestasi olahraga di daerah kita maju dan berhasil tidak saja di tingkat provinsi tetapi juga di tingkat nasional,” kata Ambok. (sra,arn)

Kategori: LINGGA Tags: , , ,
Topik populer pada artikel ini: dprd lingga bupati alias bersama abdul gani atan leman, dprd lingga abdul gani atan leman 2018, dprd lingga abdul gani atan leman 2018, terbaru dprd lingga abdul gani atan leman

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2019. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.