SERTIJAB DI JAJARAN KAPOLRES LINGGA

Dabo, LP(28/3) – Kompol Vernand Kandow resmi menjabat Wakapolres Lingga sejak Sertijab di Mapolres, kemarin. Vernand dilantik bersama empat perwira, yakni AKP Darmawan sebagai Kasat Reskrim, AKP Riky Iswoyo (Kasat Lantas), AKP Syaiful SW (Kapolsek Senayang) dan AKP Darman Djamal (Kapolsek Singkep). Acara sertijaa dipimpin Kapolres Lingga AKBP Misbahul Munauwar. Kompol Vernand Kandow menerima jabatan dari Misbahul, yang sebelumnya memegang jabatan rangkap setelah Kompol Edi Santoso, Wakapolres Lingga sebelumnya ditarik ke Polda Kepri. Sedangkan Darmawan menggantikan AKP Afdal yang dipindah menjadi Kasubbag Renmin Ditahti Polda Kepri. Riky menggantikan AKP Zamrah Zain yang dipindah ke Bagbin Ops Polda Kepri.

AKP Hasmi yang digantikan AKP Syaiful SW sebagai Kapolsek Senayang akan menempati jabatan Kasubbag Harbangling Yanma Polda Kepri. Iptu Khairuddin yang digantikan AKP Darman Djamal akan jadi perwira menengah di Polres Tanjungpinang. Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan, saat ini kondisi kamtibmas Lingga masih kondusif. Namun ia meminta semua jajaran tetap waspada agar kondisi ini terus bisa dipertahankan. Ia juga mengucapkan terima kasih pada AKP Afdal, AKP Damrah Zain, AKP Hasmi dan Iptu Khairuddin atas pengabdiannya selama bertugas di Lingga. “Gunakanlah pengalaman tugas di Lingga untuk mengabdi ditempat tugas baru. Perwira yang baru bertugas kita minta cepat beradaptasi,” tegas Misbahul.

Misbahul mengingatkan, pejabat yang baru dilantik bisa menjalankan tugas sesuai program kerja Polri yang sudah ada diarahkan pimpinan Polri. Ia juga menyebutkan, mutasi atau promosi jabatan bagi setiap anggota Polri sesuatu yang biasa. Selain sertijab lima perwira, Polres Lingga juga melepas dua perwira lain yang juga pindah. Ipda Eriman yang sebelumnya Set Ops Bagops Polres Lingga mendapat tugas baru sebagai Pama Polres Barelang dan KBO Satintelkam Ipda Monang mendapat penempatan baru sebagai Pama Polres Tanjungpinang. (bp)

Kategori: LINGGA Tags: , ,
Topik populer pada artikel ini: Kapolres Lingga

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.